Personel Polres Kubu Raya Sumbang Lima Medali di Porprov XIII Kalbar Tahun 2022

ke lima personel ini satu di antanya  Kapolsek di jajaran Polsek Kubu Raya masih menyempatkan dirinya untuk berlatih.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Lima Personel Polres Kubu Raya sumbang lima mendali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar Tahun 2022 Foto bersama 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Lima Personel Polres Kubu Raya sumbang lima mendali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar Tahun 2022 yang resmi dibuka pada Sabtu, 19 November 2022 oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Lima personel Polres Kubu Raya yang salah satunya menjabat Kapolsek ini menyabet dua emas, dua Perunggu dan satu perak.

Diketahui Cabor beladiri Sambo kelas 88 Kg yang di ikuti Ipda Freddy Surya Purnama, S.H., M.H mendapatkan mendali Perunggu, Brigpol Mawardiansyah Cabor Tinju mendapatkan mendali Perunggu, Briptu Ibnu Katsir cabor Wushu kelas 60 Kg mendapatkan Mendali Emas, Bripka Farid Fatulla Cabor Binaraga Kelas 65 Kg mendapatkan mendali Emas dan Brigpol Agus Asriansyah Cabor Binaraga Kelas 70 Kg mendapatkan mendali Perak.

Kalahkan Kontingen Kayong Utara di Event Porprov XIII Kalbar, Ibnu Katsir Sabet Emas Cabor Wushu

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade mengungkapkan ini adalah prestasi yang disumbangkan lima personil polres kubu raya dalam ajang Porprov XIII Kalbar Tahun 2022 dengan menyabet dua emas, satu perak dan dua Perunggu, hal ini menjadi suatu kebanggaan Polri khususnya Polres Kubu Raya.

" Kelima Personel Polres Kubu Raya ini menorehkan prestasi yang sangat membanggakan hal ini patut kita apresiasi dan menjadikan contoh kepada anak muda Kabupaten Kubu Raya dan tentunya personel Polres Kubu Raya, Mens sana in corpore sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tutur Ade.

 Disela-sela kesibukan ke lima personel ini satu di antanya  Kapolsek di jajaran Polsek Kubu Raya masih menyempatkan dirinya untuk berlatih.

Sehingga dapat mendapatkan mendali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar Tahun 2022 yang resmi dibuka pada Sabtu, 19 November 2022 oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji, hal ini mendapatkan suport dari Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved