Patroli Unit Sat Samapta Polres Kapuas Hulu, AKP Edy: Sosialisasikan 110 untuk Cegah Premanisme

Kita terus lakukan patroli ini setiap hari, baik pagi, siang, maupun malam untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Unit Turwali Sat Samapta Polres Kapuas Hulu melaksanakan patroli malam sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, Senin 28 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Unit Turwali Sat Samapta Polres Kapuas Hulu melaksanakan patroli malam sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, Senin 28 November 2022.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasat Samapta AKP Edy Supriyanto  SH menuturkan, patroli ini sebagai bentuk memerangi kriminalitas dan premanisme, pungli serta penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Putussibau

”Kita terus lakukan patroli ini setiap hari, baik pagi, siang, maupun malam untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah kota Putussibau serta Kapuas Hulu pada umumnya ,” kata AKP Edyn Supriyanto .

Sat Samapta Polres Melawi Gelar Patroli Malam Hari, Markus: Kamtibmas Kondusif Jadi Prioritas Utama

Kasat Samapta meminta kepada personelnya untuk melaksanakan tugas patroli dengan sungguh-sungguh dan dilakukan secara humanis.

Selama melakukan patroli personel Samapta juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kasat Samapta juga meminta agar Masyarakat dapat menggunakan aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline Polisi 110, yang dapat mempermudah melakukan pelaporan jika terjadi aksi kriminal yang meresahkan.

"Jangan takut lapor ke kami, jika ada tindak kejahatan di tempat Anda cukup telpon 110 bebas pulsa, Mari bersama-sama jaga Kota Putussibau agar tetap aman dan kondusif,” pungkas AKP Edy Supriyanto .

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved