Lepas 35 Jemaah Umrah PT Vely Mozaik, Wabup Mempawah Berikan Pesan Khusus

Pesan-pesan tersebut Wabup sampaikan ketika melepas para jemaah Umrah di Masjid Agung Al-Falah Mempawah.

Penulis: Ramadhan | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Tribunpontianak/Ramadhan
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, berikan pesan-pesan khusus kepada 35 Jemaah Umroh dari PT Vely Mozaik Mempawah, yang dilepas keberangkatannya di Masjid Agung Al-Falah Mempawah, Selasa 29 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, berikan pesan-pesan khusus kepada 35 Jemaah Umrah dari PT Vely Mozaik Mempawah, yang dilepas keberangkatannya Selasa 29 November 2022.

Pesan-pesan tersebut Wabup sampaikan ketika melepas para jemaah Umrah di Masjid Agung Al-Falah Mempawah.

Muhammad Pagi menyebut bisa berangkat Umrah ke Tanah Suci merupakan suatu rezeki dan sebuah kesempatan yang tidak semua orang memiliki.

"Karena bapak dan ibu sudah diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk beribadah umrah. Maka syukuri dan manfaatkan itu dengan memperbanyak ibadah selama berada di tanah suci," ujarnya mengingatkan.

35 Jemaah Umrah PT Vely Mozaik Mempawah Dilepas Wabup Muhammad Pagi

Muhammad Pagi juga berpesan, agar selama pelaksanaan ibadah Umrah, para jemaah agar fokus dengan tujuan awal yakni untuk ibadah.

"Ingat tujuan awal ialah untuk ibadah. Jadi manfaatkan betul waktu di sana untuk ibadah. Bola perlu saat di Madinah minimal khatamkan Quran. Kemudian di tempat-tempat yang mustajab perbanyaklah doa-doa," pesannya.

Ia pun berharap dan mendoakan para jemaah Umrah yang diberangkatkan PT Vely Mozaik Mempawah dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah dengan sempurna dan khusuk, serta kembali ke tanah air dengan selamat.

“Saya doakan seluruh jemaah diberi kemudahan, kekuatan dan keselamatan, serta bisa kembali ke tanah air dalam kondisi sehat walafiat semua tanpa kekurangan suatu apapun," ujarnya.

Lagi Asik Main Judi Kolok-kolok di Kampung Api-Api Mempawah, 3 Pria Diringkus Polisi

Selain itu, Wabup juga berpesan kepada para jemaah untuk senantiasa menjaga nama baik Indonesia dan Kabupaten Mempawah selama di Tanah Suci, serta tetap fokus untuk beribadah dan berbuat baik.

“Semoga kesempatan ibadah Umrah ini menjadi berkah untuk kita semua. Jaga kesehatan, jaga kekompakan, dan tetap saling memperhatikan selama berada di tanah suci,” katanya berpesan.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada PT Vely Mozaik Mempawah yang konsisten dan komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah sebelum keberangkatan, selama di Tanah Suci, hingga pulang ke tanah air.

"Sebagai satu-satunya travel umrah yang berdomisili di Mempawah dan terdaftar di Kemenag, pesan saya terus tingkatkan kualitas pelayanan, serta bersinergi dengan Pemkab dan Kemenag. Jadilah penyedia jasa perjalanan umrah yang selalu mendapat kepercayaan masyarakat," pesannya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved