Kemenag Mempawah Beri Tips Memilih Agen Travel Umrah Terpercaya, Jangan Sampai Ketipu Ya!

35 calon jemaah Umrah tersebut dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, dan turut didampingi Komisaris PT Vely Mozaik, Hj Ve

Penulis: Ramadhan | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Tribunpontianak/Ramadhan
Kasubbag Tata Usaha Kemenag Mempawah, Ishak, saat memberikan sambutan pada acara pelepasan 35 calon jemaah umroh dari PT Vely Mozaik Mempawah, di Masjid Agung Al-Falah Mempawah, Selasa 29 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kasubbag Tata Usaha Kemenag Mempawah, Ishak, mewakili Kepala Kemenag Mempawah, Hasib Arista, menghadiri pelepasan 35 calon jemaah Umrah dari PT Vely Mozaik Mempawah, di Masjid Agung Al-Falah Mempawah, Selasa 29 November 2022.

35 calon jemaah Umrah tersebut dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, dan turut didampingi Komisaris PT Vely Mozaik, Hj Vely Sri Astuti, dan turut dihadiri Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Setda Mempawah, Rohmat Effendi, serta Kepala Desa Parit Banjar Marlito.

Atas nama Kemenag Mempawah, Ishak mengucapkan selamat dan apresiasi kepada PT Vely Mozaik yang telah memberangkatkan jemaah Umrah, dan menjadi kepercayaan masyarakat.

"Pertama-tama atas nama Kemenag Mempawah kami mengucapkan selamat kepada PT Vely Mozaik yang telah memberangkatkan jemaah Umrah. Harapan kami kedepan PT Vely Mozaik dapat tetap bekerja dengan baik, mematuhi aturan dan ketentuan yang ada. Sehingga menjadi travel yang unggulan dan kepercayaan di masyarakat," terang Ishak.

Lepas 35 Jemaah Umrah PT Vely Mozaik, Wabup Mempawah Berikan Pesan Khusus

35 Jemaah Umrah PT Vely Mozaik Mempawah Dilepas Wabup Muhammad Pagi

Lebih lanjut Ishak menitip pesan kepada seluruh masyarakat yang hendak melaksanakan Umrah, agar tetap berhati-hati dan mencari tahu travel-travel yang memang diakui oleh Kementerian Agama.

"Jadi bapak ibu yang hendak melaksanakan ibadah umroh alangkah baiknya mencari informasi terlebih dahulu mengenai travelnya, dan bisa bertanya ataupun berkoordinasi di Kemenag Mempawah apakah travel yang hendak digunakan apakah sudah memiliki izin ataupun belum," katanya.

Tidak lupa, Ishak turut mendoakan para calon jemaah Umrah dari PT Vely Mozaik untuk senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan selama melaksanakan ibadah umroh.

"Semoga para jemaah Umrah dari PT Vely Mozaik ini diberikan kesehatan, dan pulang berkumpul bersama keluarga lagi dalam keadaan sehat juga. Dan tentunya semua menjadi umroh yang mabrur mabrurah," tutupnya. 

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved