Kapolsek Nanga Pinoh Kunjungan dan Beri Penyuluhan Tentang Bullying di Pondok Pesantren

Semakin dekat dengan masyarakat,Polres Melawi akan selalu hadir ditengah masyarakat sebagai pembina Kamtibmas

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Nanga Pinoh
Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi beserta anggota melakukan kunjungan dan beri penyuluhan di Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh, Jumat 25 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWIKapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi beserta anggotanya melakukan kunjungan dan menyampaikan penyuluhan tentang pengertian dan sanksi hukum bagi pelaku Bullying/Perundungan dan pencegahan penyalah gunaan narkoba oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Tengang Bripka Dady Satyadi S.H di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan, Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh, Jumat 25 November 2022 sore.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., mengatakan kegiatan yang dilakukan Kapolsek Nanga Pinoh merupakan bentuk pembinaan dalam upaya menghadirkan Polri ditengah masyarakat.

"Tentu ini kegiatan yang positif dan harus terus ditingkatkan sebagai upaya pembinaan keamanan ditengah masyarakat," ujar Sigit Eliyanto Nurharjanto .

Polres Sintang Bosialisasi Bahaya Bullying dengan Pembinaan Ketertiban Sosial di SMK Muhammadiyah

Kegiatan yang dilaksanakan berlangsung hangat bersama pengurus Pondok Pesantren dan santri diisi dengan tanya jawab dan harapan kepada Polri.

AKBP Sigit menambahkan- Dengan berkunjung dan terus melakukan pembinaan kamtibmas,setiap permasalahan kamtibmas akan dapat diselesaikan secara tepat dan tepat dengan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait.

Bapak Norpansyah selaku Ketua Dewan Pembina Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada Kapolsek Nanga Pinoh beserta anggotanya yang telah melakukan kunjungan dan menyampaikan materi tentang pengertian dan sanksi hukum bagi pelaku Bullying atau perundungan kepada pengurus dan santri Pondok Pesantren.Ia menambahkan saat ini Pondok Pesantren sedang fokus berbenah untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi santri serta pihak yayasan siap mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Melawi.

"Atas nama yayasan kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan penyampaian materi dari Polsek Nanga Pinoh,Kami siap mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas," terangnya.

Polres Sintang Bosialisasi Bahaya Bullying dengan Pembinaan Ketertiban Sosial di SMK Muhammadiyah

Lebih jauh- Kapolres Melawi mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kunjungan dan penyuluhan di Pondok Pesanten Syeikh Zainuddin Nahdlatul Wathan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan Polres Melawi beserta jajaran untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Semakin dekat dengan masyarakat,Polres Melawi akan selalu hadir ditengah masyarakat sebagai pembina Kamtibmas," pungkas Kapolres Melawi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved