Kapolres dan Bupati Sekadau Lepas Rombongan TBBR Menuju Pontianak

Adapun jumlah Ormas TBBR Kabupaten Sekadau dari 7 Kecamatan yang akan berangkat menuju Pontianak diperkirakan 508 orang

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sekadau
Kapolres Sekadau AKBP Suyono bersama Bupati Aron melepas keberangkatan Ormas TBBR (Tariu Borneo Bangkule Rajakng) Kabupaten Sekadau yang akan menuju Pontianak, Senin 28 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK. CO. ID, SEKADAU -Kapolres Sekadau AKBP Suyono bersama Bupati Aron melepas keberangkatan Ormas TBBR (Tariu Borneo Bangkule Rajakng) Kabupaten Sekadau yang akan menuju Pontianak, Senin 28 November 2022.

Keberangkatan Ormas TBBR dalam rangka kegiatan Bahaupm Bide Bahana yang akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowi di Rumah Radank Pontianak pada hari Selasa tanggal 29 November 2022.

Adapun jumlah Ormas TBBR Kabupaten Sekadau dari 7 Kecamatan yang akan berangkat menuju Pontianak diperkirakan 508 orang yang terdiri dari 496 lelaki dan 12 perempuan menggunakan 6 unit bis, 39 unit mobil pribadi dan 1 unit truck Dalmas. 

Agenda Pertemuan TBBR Dengan Presiden Joko Widodo di Rumah Radakng

Dalam pelepasan yang berlangsung di Betang Youth Center itu, Kapolres Sekadau menghendaki ormas TBBR tetap menjaga ketertiban dan keamanan sejak keberangkatan hingga kembalinya nanti.

"Tetap jaga kondusifitas. Mari bersama-sama menjaga marwah dan nama baik Sekadau dalam kegiatan Bahaupm Bide Bahana yang akan dihadiri orang nomor 1 di negara kita," pesan Kapolres Sekadau.

Senada hal tersebut, Bupati Sekadau Aron dalam sambutannya berpesan agar Ormas TBBR dapat menjaga nama baik, tidak mudah terpancing dengan segala sesuatu yang tidak diinginkan.

Selanjutnya, Bupati Sekadau melepas secara simbolis rombongan TBBR dilanjutkan dengan penyampaian tata tertib selama dalam perjalanan yang disampaikan Kasat Lantas AKP Much. Shofian.

Selama perjalanan dan sepulangnya nanti, Kepolisian Resor Sekadau akan melakukan pengamanan dan pengawalan dalam upaya harkamtibmas, kamseltibcarlantas serta bentuk dukungan terhadap kegiatan tersebut.

"Bersama Koramil, Polsek jajaran turut melakukan pengawalan dalam pergeseran ormas TBBR dari tiap kecamatan untuk berkumpul di Rumah Betang sebelum bertolak menuju Pontianak," jelas Kapolres Sekadau.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved