BIMP EAGA

Wakil Bupati Ketapang Farhan Hadiri Gala Dinner BIMP-EAGA Ministerial Meeting di Pontianak

Delegasi tamu-tamu ini akan melakukan pertemuan bisnis dalam sektor perekonomian dan meningkatkan hubungan kerja sama dalam perdagangan antar negara.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Prokopim Ketapang
Wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si (ujung kiri) saat menghadiri Gala Dinner BIMP-EAGA Ministerial Meeting pada Jumat 26 November 2022 di Pendopo Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang H.Farhan,SE.,M.Si. menghadiri Gala Dinner BIMP-EAGA Ministerial Meeting pada Jumat 26 November 2022 di Pendopo Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Kalimantan Barat, terpilih menjadi tuan rumah dalam pertemuan empat menteri dari Forum bergengsi Brunei Darussalam-Indonesia-Malaysia-Philippines East ASEAN Growth Area (BIMP-EAGA) yang ke-25.

Disporapar Kalbar Maksimalkan Promosi Pariwisata dan Ekraf di BIMP- EAGA

Delegasi tamu-tamu ini akan melakukan pertemuan bisnis dalam sektor perekonomian dan meningkatkan hubungan kerja sama dalam perdagangan antar negara.

Pelabuhan Kijing masuk dalam pembahasan dalam agenda ini. Karena pelabuhan internasional yang telah diresmikan Presiden RI memiliki potensi meningkatkan sektor perekonomian dan memudahkan jalur perdagangan antar Negara BIMP.

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Ekonomi Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU, Gubernur H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., dan Anggota DPR RI Maman Abdurrahman, S.T. serta para menteri Negara Anggota. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved