Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat Minta Guru Perbaiki Kualitas Pembelajaran

Kemudian, kata Wahyudi Hidayat, bukan hanya memberikan pembelajaran semata-mata demi mendidik putra putri, namjn harus menjadi Pelajar Pancasila yang

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/DOK. HUMAS PEMDA KAPUAS HULU
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, saat menerima nasi tumpeng, usai memimpin langsung upacara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, di Kecamatan Kalis. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, memimpin langsung upacara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022, di Kecamatan Kalis, Senin 28 November 2022.

Wakil Bupati memberikan motivasi jadikan hari guru sebagai memperbaiki kualitas pembelajaran, dalam memberikan pelayanan pendidikan di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Jadikanlah Hari Guru Nasional Tahun ini sebagai momentum untuk melakukan refleksi diri, agar terus meningkatkan kompetensi serta kualitas," ujarnya.

Bupati Fransiskus Diaan Lepas TBBR Kapuas Hulu ke Pontianak Ketemu Dengan Presiden RI

Kemudian, kata Wahyudi Hidayat, bukan hanya memberikan pembelajaran semata-mata demi mendidik putra putri, namjn harus menjadi Pelajar Pancasila yang unggul, maju, berbudi pekerti luhur, dan berdaya saing.

"Jadi peran guru sangat penting dalam upaya mencerdaskan generasi bangsa, oleh sebab itu momentum di hari esok juga sepatutnya digunakan oleh para guru guna kembali mengobarkan rasa semangat, dan gotong royong untuk memikul tanggung jawab ini secara bersama-sama," ucapnya.

Wabup terus mengajak kepada seluruh guru di Kapuas Hulu terus mendidik anak didik di sekolah dengan sebaik mungkin, agar kualitas anak muda di Kabupaten Kapuas Hulu terus lebih baik lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved