Piala Dunia 2022

Update Top Skor Sementara, Dua Pemain PSG Bersaing Ketat Dapatkan Sepatu Emas Piala Dunia 2022 Qatar

Ujung tombak Timnas Prancis Kylian Mbappe dan Leonel Messi sama-sama bermain untuk Paris Saint Germain (PSG) di level klub.

tribunnews
Penyerang Timnas Prancis, #10 Kylian Mbappe (kiri) berhadapan dengan penjaga gawang Timnas Denmark, #01 Kasper Schmeichel dalam laga sepak bola Grup D Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis melawan Denmark di Stadion 974, di Doha, Qatar, Sabtu (26/11/2022) waktu setempat. AFP/NATALIA KOLESNIKOVA-Nama Striker PSG kini berada diurutan teratas sementara pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia 2022, Mbappe dan Leonel Messi kini bersaing ketat untuk memperoleh sepatu emas di Qatar dan bersaing dengan Enner Valencia dari Ekuador. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID-Dua nama pemain sepak bola dari satu klub yang sama kini membela negaranya di Piala Dunia 2022, Nama Kylian Mbappe dan Leonel Messi kini terdaftar sebagai pencetak gol sementara.

Ujung tombak Timnas Prancis Kylian Mbappe dan Leonel Messi sama-sama bermain untuk Paris Saint Germain (PSG) di level klub.

Meski beda negara namun kini mereka tengah berburu trophy individiual yaitu sebagai pencetak gol terbanyak saat ini dalam ajang kompetisi sepak bola paling bergensi.

Mbappe sejauh ini memimpin perebutan gelar top skor Piala Dunia 2022 Qatar dengan koleksi tiga gol. Pada matchday pertama, Mbappe sukses mencatatkan satu gol saat Prancis menang 4-1 atas Australia.

Jam Tayang Piala Dunia 2022 Qatar Hari Ini, Serbia Vs Kamerun Wajib Menang Untuk Dampingi Brasil!


Diketahui pada pertandingan terbaru Striker PSG  itu mencetak brace ketika Prancis menang 2-1 atas Denmark di matchday kedua Grup D Piala Dunia 2022.

Gol pemain termahal saat ini sekaligus berhasil membawa Prancis mengunci tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Sejauh ini Kylian Mbappe telah menoirehkan 3 gol dalam dua pertandingan, Dengan jumlah gol tersebut punggawa PSG kini memiliki koletiftas gol sama dengan yang di bukukan oleh kapten Ekuador Enner Valencia.

Aksi Kylian Mbappe penyerang Timnas Prancis -  Berikut ini Livescore pertandingan Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022 Qatar yang digelar pada Rabu 23 November 2022 pukul 02.00 WIB.
Aksi Kylian Mbappe penyerang Timnas Prancis - Berikut ini Livescore pertandingan Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022 Qatar yang digelar pada Rabu 23 November 2022 pukul 02.00 WIB. (Tribunnews)

Saat ini PSG memang memiliki pemain-pemain handal dalam urusan mencetak gol sehingga wajar saja nama Kyilian Mbappe dan Leonel Messi membuktikan ketajamannya di pentas internasional sekelas Piala Dunia untuk sama-sama membela negaranya masing-masing.

Messi baru mengenapkan golnya menjadi dua gol ketika sukses mengantarkan Argentina menang 2-0 atas Meksiko di matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022, Minggu 27 November 2022 dini hari WIB. Gol Messi di menit 64 seakan memberikan harapan untuk Argentina yang kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Gol Messi pada laga tersebut terlihat kembali menghidupkan permainan cantik dari Argentina, terbukti dengan kepercayaan diri tersebut Argentinya berhasil menggandakan keunggulan atas Meksiko lewat gol Enzo Martinez.

Lionel Messi berselebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan membela Argentina beberapa waktu lalu. Cek dan pantau update Hasil Score Argentina Vs Arab Saudi di Pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 World Cup Qatar , Selasa 22 November 2022
Lionel Messi berselebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan membela Argentina beberapa waktu lalu. Cek dan pantau update Hasil Score Argentina Vs Arab Saudi di Pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 World Cup Qatar , Selasa 22 November 2022 (ANDRES KUDACKI / AFP)

Leonel Messi sejauh ini berada di urutan kedua dengan  torehan dua gol dari dua pertandingan yang telah dijalaninya.

Selain Messi, para pemain yang tercatat berhasil mencetak dua gol sejauh ini ada Richarlison (Brasil), Bukayo Saka (Inggris), Olivier Giroud (Prancis), Mehdi Taremi (Iran), Cody Gakpo (Belanda), dan Ferran Torres (Spanyol).

Hasil Piala Dunia Spanyol Vs Jerman Berakhir Imbang, Asuhan Hansi Flick Berpeluang Lolos 16 Besar

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022

1. Enner Valencia (Ekuador) – 3 Gol

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved