Safari Jumat, Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Mari kita bekerja sama untuk menciptakan situasi Kabupaten Kayong Utara yang aman dan kondusif

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat S.H, S.Ik dengan didampingi para pejabat utama, Kapolsek Sukadana dan Bhabikamtibmas Desa Sutera melaksanakan Safari Jumat di Masjid Usman Al Khair, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara , Jumat 25 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat  S.H, S.Ik dengan di dampingi para pejabat utama, Kapolsek Sukadana dan Bhabikamtibmas Desa Sutera melaksanakan Safari Jumat di Masjid Usman Al Khair, Kecamatan Sukadana , Kabupaten Kayong Utara, Jumat 25 November 2022.

Setelah pelaksanaan Sholat Jumat Kapolres Kayong Utara terlebih dahulu meminta izin kepada takmir masjid untuk menyampaiakn himbauan Kamtibmas.

Kapolres mengatakan tujuan kegiatan safari Jum’at ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat serta pada kesempatan itu pula Kapolres mengucapkan Berbelasungkawa atas kejadian gempa bumi yang banyak memakan korban jiwa di Kabupten Cianjur dan mengajak jamaah bersama - sama untuk melaksanakan Sholat Ghaib untuk mendoakan para korban meninggal dunia semoga Khusnul khotimah.

Dalam himbauannya, ia mengingatkan saat ini situasi cuaca di Kabupten Kayong Utara sangat ekstrim, kapolres mengimbau agar masyarakat berhati - hati dan waspada dalam menghadapi situasi iklim saat ini.

Kapolres Mempawah Polda Kalbar AKBP Fauzan Ajak Warga Sungai Kunyit Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saya meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas. “Kami akan membuka diri untuk tatap muka maupun via telepon atau WA apabila ada keluhan yang ingin disampaikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga berpesan kepada seluruh jamaah untuk ikut serta menjaga kamtibmas, karena peran serta masyarakat sangatlah penting dalam menciptakasin situasi yang aman dan kondusif.

”Mari kita bekerja sama untuk menciptakan situasi Kabupaten Kayong Utara yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres AKBP Arief Hidayat .

“Semoga dengan silaturahmi ini, antara masyarakat dan Polri makin dekat lagi,“ ujarnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved