Kasubnit Binmas Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu Bagikan Buku Kepada Seluruh Anak Binaannya

Semoga prestasi, penghargaan yang diperoleh anggotanya tersebut bisa ditiru dan dapat memacu para anggota Polri

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Kasubnit Binmas Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu Aipda Belmi Siallagan, S.AP, yang juga sebagai penggiat Literasi di Kabupaten Kapuas Hulu bagikan buku kepada anak binaan, Jumat 25 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kasubnit Binmas Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu Aipda Belmi Siallagan, S.AP, yang juga sebagai penggiat Literasi di Kabupaten Kapuas Hulu mendatangi rumah Baca Ngudi Kaweruh yang di dirikanya empat tahun silam, Jumat 25 November 2022.

Kedatangan Aipda Belmi Siallagan di rumah baca Ngudi Kaweruh dengan membawa buku-buku bacaan, makanan ringan dan lusinan buku-buku tulis yang dibagikan kepada seluruh anak Binaannya sebanyak dua puluh lima orang

"Hari ini saya bagikan lusinan buku-buku tulis kepada seluruh anak Binaan sebagai rasa syukur saya kepada Tuhan dimana tanggal 14 Nopember 2022 yang lalu mendapat kan Penghargaan Nasional Nugra Jasa Darma Pustaloka," kata Aipda Belmi.

Program Sajadah Polda Kalbar, Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar Berikan Bantuan Sosial kepada Warga

Selanjutnya, Aipda Belmi mengatakan bahwa penghargaan bergengsi tersebut didapat berkat kerja keras, usaha dan do'a anak-anak Binaan,
saya bisa bertahan sampai saat ini karena saya melihat semangat anak-anak belajar khususnya di TBM Ngudi Kaweruh Trans Kalis sangat tinggi.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K melalui Kasat Pol Air AKP Surarso menyampaikan disamping melaksanakan tugas sehari-hari di Kepolisian mendukung penuh program Literasi yang dilakukan anggotanya untuk mencerdaskan anak bangsa dan sejalan dengan program Pemerintah dalam menumbuhkan kegemaran membaca.

"Giat berbagi Kasih ini rutin di lakukan oleh Aipda Belmi dimana pernah membagikan sepatu, tas, meja belajar kepada anak Binaan dan selama kurun waktu empat tahun terakhir ini bersama Dinas Perpustakaan Kapuas Hulu melaksanakan perpustakaan keliling di beberapa Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu untuk mencerdaskan anak bangsa," ujar AKP Surarso.

"Semoga prestasi, penghargaan yang diperoleh anggotanya tersebut bisa ditiru dan dapat memacu para anggota Polri lainnya untuk terus melayani masyarakat dengan ikhlas dan semoga bermanfaat," tutur AKP Surarso yang sehari-hari menjabat sebagai Kasat Pol Air Polres Kapuas Hulu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved