Kasikum Polres Kayong Utara Gelorakan Soslukum ke Warga Sambil Nonton Bareng Piala Dunia 2022

karena progam presisi Polri harus kita wujudkan, Polri adalah pengayom, pelindung, pelayan masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Personel Polres Kayong Utara terus gelorakan sosialisasi dan penyuluhan hukum ke masyarakat sambil Nobar Piala Dunia 2022, Senin 28 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Sambil Nobar pesta piala dunia 2022 Polres Kayong Utara terus gelorakan sosialisasi dan penyuluhan hukum ke masyarakat,"agar masyarakat lebih tahu bagaimana proses penyelidikan dan penyifikan atas aduan/laporan yang disampaikan oleh masyarakat

Sosialisasi dan penyuluhan hukum dilaksanakan di wilayah Dusun Munting Desa Menawi Agung Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara oleh Kasikum AKP Suyitno S.H.M.H, Senin 28 November 2022.

"Saat di kompirmasi Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat S.H., S.I.K  membenarkan bahwa Polres Kayong Utara terus gencar melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan Hukum selain terhadap personil Polres Kayong Utara juga kepada warga masyarakat ditengah Nobar pesta piala dunia 2022 hal ini dilakukan dengan maksud agar masyarakat memahami benar bagaimana proses penyelidikan dan penyidikan atas aduan yang disampaikan masyarakat.

Berikut Deretan Cafe di Jalan Reformasi Pontianak yang Menggelar Nobar Piala Dunia 2022

Kegiatan Sosialisai dan penyuluhan hukum ini dilakukan di terhadap warga masyarakat yang ada diwilayah Hukum Polres Kayong Utara daerah Dusun Munting Desa Menawi Agung ini untuk menambah pengetahuan masyarakat,serta dalam menjalin hubungan kedekatan seluruh personel polres Kayong Utara degan masyarakat demi mewujudkan program presisi Polri.

Dijelaskan Suyitno kegiata ini juga dirinya berharap kepada warga masayarakat ketika mengadu tidak memberikan penilaian yang negatip seperti aduannya tidak ditinda lanjuti, tidak segera diproses dengan cepat dan lain sebagainya, karena progam presisi Polri harus kita wujudkan, Polri adalah pengayom, pelindung, pelayan masyarakat.

"Saya mewakili Kapolres Kayong Utara meminta kepada segenap jajaran agar lebih cepat dalam menindak lanjuti aduan masyarakat yang transparan dan akuntabel dengan mengedepankan prosedur dan restoratip justis kesemua kalangan masyarakat tampa terkecuali," terangnya.

Selain itu juga dalam rangka program Quik quin presisi polri, seluruh personil jajaran diminta utk mensosialisasikan nomor coll center spkt Polres Kayong Utara no. 081350830083 dan no wa Kapolres 081246262001.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved