Porprov Kalbar

Kabupaten Sanggau Raih 104 Medali Diajang Porprov, KONI Pastikan Beri Uang Pembinaan

"Rinciannya adalah emas sebanyak 29 medali, perak sebanyak 26 medali dan perunggu sebanyak 46 medali,"katanya, Senin 28 November 2022.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ketua KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim bersama Ketua Kontingen Sanggau pada Porvrop Kalbar tahun 2022, Urbanus. Istimewa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ketua KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim mengatakan bahwa kontingen Kabupaten Sanggau meraih 104 medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) ke-13 tahun 2022.

Pelaksanaannya pun telah berakhir kemarin, dan menempatkan Kabupaten Sanggau diposisi 9 dari 14 Kabupaten/Kota di Kalbar.

"Rinciannya adalah emas sebanyak 29 medali, perak sebanyak 26 medali dan perunggu sebanyak 46 medali,"katanya, Senin 28 November 2022.

Tahun 2022 lanjut Ibrahim, ada peningkatan peroleh medali emas dari Kabupaten Sanggau diajang Porprov, yakni pada tahun 2018 berjumlah 17 medali emas dan tahun 2022 berjumlah 29 medali emas.

Paolus Hadi Jelaskan Perkembangan Pendidikan Sanggau Sejak Awal Menjabat Sebagai Bupati

Hadir di Triponcast, Bupati Sanggau Paolus Hadi Jelaskan Penamaan Sabang Merah

"Tapi kita merasa bangga atlet asli putra Sanggau yang kita berdayakan. Kedepan pembinaan atlet tentu digencarkan,"ujarnya.

Untuk itulah, Ibrahim memastikan bahwa para atlet yang meraih prestasi ini akan diberikan uang pembinaan.

"Dan itu sudah masuk di APBD Sanggau tahun 2023, kita ucapkan terimakasih kepada Pemkab Sanggau dibawah kepemimpinan Pak Paolus Hadi dan Pak Yohanes Ontot,"pungkasnya. (*)

Update Perolehan Medali Porprov Kalbar 2022 di Link Berikut Ini: klik LINK

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved