Disdik Kayong Utara Beri Apresiasi Guru Atas Pengabdian Didunia Pendidikan

“Kami dari Dinas Pendidikan Kayong Utara bekerjasama dengan PGRI Kabupaten Kayong Utara, melaksanakan peringatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Bupati Kayong Utara Citra Duani, dan Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad, dari PGRI Provinsi Kalbar, Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan Kayong Utara Rahadi Usman, PGRI Kabupaten Kayong Utara dan OPD Terkait berfoto bersama para guru penerima penghargaan atas dedikasinya dalam dunia pendidikan, di halaman kantor Dinas Pendidikan, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Senin 28 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara bekerjasama melaksanakan peringatan hari ulang tahun ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022, di halaman kantor Dinas Pendidikan, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Senin 28 November 2022.

Selain upacara, peringatan ini juga dirangkaian dengan berbagai penghargaan yang diberikan hingga dilaksanakan lomba tarik tambang, balap karung, bakiak serta senam PGRI. Kemudian juga, penyerahan piala kejuaraan bola kaki dan bola volly tingkat pelajar.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara, Rahadi Usman menerangkan kegiatan yang berjalan hari ini atas kerjasama dengan PGRI Kabupaten Kayong Utara.

“Kami dari Dinas Pendidikan Kayong Utara bekerjasama dengan PGRI Kabupaten Kayong Utara, melaksanakan peringatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional. Alhamdulillah kegiatan kita berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” kata Rahadi.

Momentum HUT PGRI dan HGN 2022, Bupati Kayong Utara Nilai Guru Pejuang Tak Kenal Lelah

Selanjutnya, momentum HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ini Dinas Pendidikan Kayong Utara juga memberikan bentuk apresiasi kepada beberapa guru yang telah mengabdikan diri.

“Kita memberikan apresiasi kepada dewan guru, kita berikan satu penghargaan dedikasi yang sudah mengabdi didunia pendidikan Kabupaten Kayong Utara,” jelas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara ini.

“Kami di Dinas Pendidikan selalu memberikan apa yang bisa kita berikan,” tambahnya.

Kedepannya, pelaksanaan kegiatan serupa tidak dilaksanakan di Kecamatan Sukadana dan akan ditentukan melalui evaluasi bersama pihak panitia.

“Kemungkinan tahun depan kita tidak laksanakan di Kecamatan Sukadana. Kita nanti setelah ini evaluasi dengan panitia, dan akan menetapkan PC Kecamatan mana yang siap melaksanakan tahun depan,” tutup Rahadi. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved