Dinilai Sangat Urgent, Dewan Pontianak Harap Pembangunan Duplikasi JK I Berjalan Lancar

Selain itu, dirinya juga berharap agar pengerjaan fisik pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I Pontianak ini bisa dikerjakan dengan maksimal.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
Tribunpontianak/Muhammad Rokib
Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin saat ditemui pada Senin 24 Oktober 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kehadiran Duplikasi Jembatan Kapuas I dinilai sangat urgent bagi Kota Pontianak Kalimantan Barat.

Hal tersebut ia sampaikan oleh Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin.

"Kita lihat setiap hari di kawasan jembatan Kapuas I sampai simpang empat garuda selalu macet. Artinya kehadiran duplikasi jembatan Kapuas ini sangat urgent untuk mengurai kemacetan," katanya, Senin 28 November 2022.

Untuk itu, dirinya juga bersyukur lantaran saat ini pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I tersebut sudah mulai dikerjakan.

"Tentunya kita harus berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dan dalam hal ini Ketua Komisi V DPR RI bapak Lasarus yang telah mengawal proyek pembangunan multiyers ini sehingga bisa terealisasi," ucapnya.

Baca juga: Prosesi Tepung Tawar Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas I Pontianak

Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas I Sempat Terhambat Pembebasan Lahan Makam

Ia juga meminta agar semua pihak bisa mendukung dalam pengerjaan pembangunan tersebut.

Selain itu, dirinya juga berharap agar pengerjaan fisik pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I Pontianak ini bisa dikerjakan dengan maksimal.

Sementara itu, tokoh Masyarakat sekaligus tokoh Agama, Habib Rizal berharap melalui doa bersama ini pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I Pontianak bisa berjalan dengan lancar.

"Karena kehadiran duplikasi jembatan Kapuas I ini sangat dinantikan oleh masyarakat Pontianak dan sekitarnya. Maka kita harap bisa berjalan dengan lancar," ujarnya saat memimpin doa pada saat prosesi tepung tawar Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas I. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved