Jokowi ke Kalbar

Bupati Fransiskus Diaan Lepas TBBR Kapuas Hulu ke Pontianak Ketemu Dengan Presiden RI

Diharapkan selama pelaksanaan kegiatan hingga kembali lagi ke Putussibau tetap aman dan kondusif, saling menjaga dan saling menghargai dengan masyarak

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, bersama Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar dan Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Sri Widodo, saat melepaskan keberangkatan Ormas TBBR Kabupaten Kapuas Hulu, ke Pontianak, di Halaman Polres Kapuas Hulu, Senin 28 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, telah melepaskan keberangkatan anggota Ormas Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 569 orang ke Pontianak, di Halaman Polres Kapuas Hulu, Senin 28 November 2022.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyatakan, seluruh Ormas TBBR yang berangkat ke Pontianak untuk mengikuti kegiatan Bahaump Bide Bahana bersama Presiden Republik Indonesia.

"Kegiatan ini bertujuan agar menjaga Harkamtibmas, jaga image jangan menjadi Ormas yang arogan hingga situasi dari mulai perjalanan," ujarnya kepada wartawan.

Diharapkan selama pelaksanaan kegiatan hingga kembali lagi ke Putussibau tetap aman dan kondusif, saling menjaga dan saling menghargai dengan masyarakat lain.

Kunjungan Jokowi ke Pontianak, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas, Sejumlah Jalan Dialihkan Besok

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, juga menambahkan bahwa, keberangkatan anggota Ormas TBBR Kabupaten Kapuas Hulu tersebut yaitu akan mengikuti seminar Kebangsaan bersama Presiden Republik Indonesia di Rumah Radank Pontianak pada hari Selasa tanggal 29 November 2022.

"Kita harapkan selama kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Kalimantan Barat," ujarnya.

Kapolres juga meminta, masing-masing koordinator bertanggung jawab dengan anggotanya masing-masing, agar tidak ada yang diluar kendali.

1200 Anggota TBBR Landak Akan Ikuti Bahaung Bahana Bersama Jokowi di Rumah Radakng Pontianak

"Pada saat kembali ke Putussibau, agar masing-masing koordinator memastikan tidak ada naggotanya yang tertinggal ataupun tercecer," ungkapnya.

Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf. Sri Widodo menyampaikan bahwa tujuan dari dilakukannya pergeseran secara bersamaan ke Pontianak agar selama perjalanan tetap aman dan kondusif.

"Dimohon tetap menjaga Harkamtibmas jaga nama baik Kabupaten Kapuas Hulu, ikuti aturan pemimpin yang akan membawa Ormas yang akan berangkat ke Pontianak, tidak boleh ada minuman keras apapun jenisnya untuk menjamin ketertiban dan keselamatan di perjalanan," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved