Briptu Wisnu Afif Pratama Bintara Raih Medali Emas di Cabang Karate Kelas 75 Kg Porprov XIII Kalbar

dan dalam even tersebut Wisnu Afif membela Kota Pontianak saya tetap bangga

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Briptu Wisnu Afif Pratama berhasil meraih medali Emas pada Porprov XIII Kalbar 2022 Cabang olahraga Karate 75 Kg yang mewakili kontingen Kota Pontianak, Kamis 25 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Briptu Wisnu Afif Pratama berhasil meraih medali Emas pada Porprov XIII Kalbar 2022 Cabang olahraga Karate 75 Kg yang mewakili kontingen Kota Pontianak, Jumat 25 November 2022.

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K mengatakan Briptu Wisnu Afif Pratama adalah Anggota Sat Samapta Polres Kayong Utara saya mengucapkan terimakasih dan bangga memiliki Anggota yang mampu dan berhasil memperoleh medali Emas dalam Porprov XIII 2022 cabang olah raga Karate 75 Kg.

"Meskipun dalam kejuaraan tersebut Briptu Afif adalah anggota aktif Polres Kayong Utara, dan dalam even tersebut Wisnu Afif membela Kota Pontianak saya tetap bangga," terangnya.

"Saya berpesan tingkatkan latihan dan jangan bangga hanya sampai di Porprov jika perlu harus bisa mendapatkan medali emas di Tingkat Nasional, dan jangan lupa kita juga sebagai Anggota Polri tugas kedepan anggota Polri semakin komplek dan tugas2 sebagai anggota Polri jangan ditinggalkan," terangnya.

Kalahkan Kontingen Kayong Utara di Event Porprov XIII Kalbar, Ibnu Katsir Sabet Emas Cabor Wushu

Saat ditemui Disela-sela kegembiraannya Wisnu Afif mengatakan sangat bersyukur dan berkat doa restu Orangtua, rekan2 Polres Kayong Utara dan masyarakat dari semua pihak, dan juga mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Kayong Utara yang telah memberikan rekomendasi untuk mengikuti lomba Tingkat Propinsi tersebut,

Pada Final tersebut Afif mengalahkan Atlet Karate dari Kabupaten Sanggau, yang sebelumnya pada semi Final Afif mengalahkan Atlet Dari Kubu Raya hasil kejuaraan cabang Olahraga Karate 75 Kg tersebut medali emas dari Kota Pontianak an. Wisnu Afif P Medali Perunggu diraih Edmondo dari Kab. Sanggau sedangkan perunggu juara bersama di Raih Urai Rantau Putra Busu dari Kab. Kubu Raya dan Indrawan Setioko dari Kota Singkawang.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved