BREAKING NEWS - Pensiunan ASN di Kubu Raya Ditemukan Hanya Tinggal Kerangka Dirumahnya

"Sesampainya di rumah korban saksi melihat kondisi rumah korban berantakan dan saksi-saksi memeriksa rumah korban dan menemukan korban dikamar mandi s

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Polres Kubu Raya
Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad seorang pensiunan PNS yang tinggal kerangka di rumahnya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Seorang pensiunan ASN di Kabupaten Kubu Raya berjenis kelamin perempuan ditemukan hanya tinggal kerangka di kamar mandi rumahnya pada Minggu 27 November 2022.

Korban yang diketahui berinisial SM (57) ditemukan meninggal dunia oleh Adik Kandung korban di kamar mandi rumahnya yang berada di jalan Adisucipto, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade menyampaikan bahwa korban tinggal dirumah tersebut seorang diri.

Lalu, pada hari Minggu 27 November 2022 pagi, adik korban sekira pukul 14.00 mendatangi rumah korban dan mendapati rumah kakaknya dalam kondisi berantakan.

Kemudian, adik korban menemukan sang kakak berada di kamar mandi dalam kondisi meninggal dunia dan sudah menjadi kerangka.

Personel Polsek Kakap Tangkap Tersangka Perjudian, Masih Buru Tersangka Lain

"Sesampainya di rumah korban saksi melihat kondisi rumah korban berantakan dan saksi-saksi memeriksa rumah korban dan menemukan korban dikamar mandi sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tinggal tengkorak yang masih diselimuti pakaian dan jilbab," ungkapnya.

Aipda Ade menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal dunia adik korban sempat memimpikan bertemu dengan kakaknya, kemudian beberapa hari lalu adik korban sempat dihubungi teman korban untuk mengurus administrasi pensiun korban.

Kemudian, saat tiba di rumah korban adik korban telah menemukan korban meninggal dunia.

"Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya unsur kekerasan, pihak keluarga menerima kematian korban dan tidak bersedia dilakukan otopsi serta meminta permasalahan kematian korban tidak diperpanjang. Menurut keterangan saksi-saksi bahwa korban memiliki riwayat penyakit Darah tinggi dan Kolesterol," tutup Aipda Ade. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved