Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah Ikut Mengkafani Jenazah Warga yang Meninggal Dunia

Selain takziyah ke rumah duka, Brigpol Andi juga ikut Mengkafani jenazah almarhum dan mengantar hingga kepemakaman.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Tengah
Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah Ini Ikut Mengkafani Jenazah Warga yang Meninggal, Sabtu 26 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah Polres Singkawang Brigpol Andi Chatibi, S.IP yang bertugas di Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, melayat ke rumah Warga Binaan yang meninggal dunia, Sabtu 26 November 2022.

Warga yang meninggal dunia tersebut adalah almarhum Basuni Bin Abdurahman yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di desa tersebut.

“Almarhum meninggal pada usia 83 tahun atas penyakit yang dideritanya cukup lama. Semasa hidupnya almarhum ini dikenal sangat baik kepada warga,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Terlindas Truk, Seorang Pengendara Sepeda Motor di Pontianak Meninggal Dunia

Selain takziyah ke rumah duka, Brigpol Andi juga ikut Mengkafani jenazah almarhum dan mengantar hingga kepemakaman.

“Kami selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira, namun pada saat masyarakat sedang berduka pun kami harus hadir,” kata AKP Samsudin saat ditemui di tempat terpisah.

Menurut perwira pangkat tiga balok ini, menghadiri takziyah merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga dan wujud duka mendalam, sehingga berusaha menyempatkan hadir untuk silaturahmi dan memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang sedang berduka.

“Kami harap keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi ujian dan mengajak mendoakan almarhum semoga ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT,” harap perwira pangkat tiga balok ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved