Besok Ibu Dewi Perssik Hadiri Sidang Mediasi dengan Pelaku Pencemaran Nama Baik

Untuk pertamakalinya ibu dari penyanyi Dangdut Dewi Perssik akan mengahdiri sidang dengan pelaku pencemaran nama baik.

Editor: Rizky Zulham
Instagram/@dewiperssik9
Kolase penyanyi dangut Dewi Perssik. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Untuk pertamakalinya ibu dari penyanyi Dangdut Dewi Perssik akan mengahdiri sidang dengan pelaku pencemaran nama baik.

Adapaun jadwal sidang dengan agenda mediasi dengan pelaku dugaan pencemaran nama baik, Winarsih akan digelar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa 29 November 2022.

Pertemuan mediasi antara kedua pihak sudah beberapa kali digelar.

Namun ini kali pertama ibu Dewi Perssik dihadirkan.

"Tadi saya sudah komunikasi dengan keponakannya. Mbak Febi menyampaikan, besok kalau bisa di Polres Metro Jakarta Selatan.

Mbak Febi juga bilang, Mami juga besok akan hadir bertemu dengan pelapor," ucap kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 28 November 2022.

Dewi Perssik Lapor Polisi Lagi dan Kini Pakai Pasal 36 Karena Sudah Ganggu Perekonomian

Sandy Arifin mengatakan, sedianya Dewi Perssik bakal hadir di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini untuk bertemu dengan Winarsih.

Namun kondisi Dewi Perssik kurang sehat setelah baru tiba di Jakarta siang tadi.

"Hari ini sebenarnya Mbak Dewi tadi sudah saya sampaikan akan hadir di sini untuk bertemu dengan terlapor. Tapi, klien kami baru sampai di Jakarta siang hari menuju sore. Jadi kondisi badannya masih belum fit untuk hadir di sini," ungkap Sandy Arifin.

Sebagai informasi, hingga berita ini diterbitkan, Winarsih masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polres Metro Jakarta Selatan.

Respon Dewi Perssik

Penyanyi dangdut Dewi Perssik melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, menanggapi penetapan tersangka Winarsih dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Sandy Arifin mengatakan, Dewi Persik hanya menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah mengusut secara cepat laporannya tersebut.

"Yang pasti, Mbak Dewi sudah menyampaikan kepada kami, dia mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena menindaklanjuti laporannya," ucap Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved