Ribuan Penonton Padati Konser November Love Story di Qubu Resort

Di lokasi, acara juga dilakukan pengamanan dengan ketat oleh panitia dan dibantu oleh aparat keamanan. Sebelum masuk para penonton dipersiksa untuk di

TRIBUNPONTIANAK/MUHAMMAD ROKIB
Konser November Love Story di Qubu Resort Kubu Raya Kalbar Sabtu 26 November 2022 malam yang mendatangkan artis ibukota Budi Doremi, Fabio Ashar, Lyodra dan Yura Yunita serta artis lokal voicenote band. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ribuan penonton dari berbagai daerah di Kalimantan Barat memadati acara November Love Story yang mendatangkan artis ternama ibukota.

Konser yang berlangsung di Qubu Resort Kubu Raya Kalbar pada Sabtu 26 November 2022 malam ini menghadirkan artis ibukota Budi Doremi, Fabio Ashar, Lyodra dan Yura Yunita serta artis lokal voicenote band.

Sorak penonton saat kedatangan artis favorit mereka pun pecah. Mereka datang tampak dengan ekspresi sumringah penuh bahagia.

Pada pantauan di lapangan, antusias warga yang didominasi oleh kalangan anak muda ini mulai memadati lokasi acara sejak sore hari.

Mereka datang dengan membawa tiket yang telah pesan dari jauh-jauh hari.

Di lokasi, acara juga dilakukan pengamanan dengan ketat oleh panitia dan dibantu oleh aparat keamanan. Sebelum masuk para penonton dipersiksa untuk dipastikan steril.

Aturan Baru Gelar Konser Musik Diumumkan Pemerintah, Ada Syarat Wajib Promotor dan Penonton

Promotor November Love Story dari Wahyu Athalla management memastikan, bahwa acara November Love Story ini telah sukses digelar yang dibuktikan dengan tingginya antusias masyarakat.

"Ini merupakan kedua kalinya dua bulan lalu kita gelar September Love Story dan kini November Love Story yang mendatangkan artis ibukota. Dan sukses digelar," ujarnya.

Ia menyebut, bahwa pada acara ini tidak lupa karena dukungan dari banyak pihak diantaranya Wahyu Athalla Trans, Tiket.com, Aming Coffee dan Djarum (LAZONE.ID) yang telah mensuport kegiatan tersebut.

"Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif serta didukung oleh cuaca," ucapnya.

Ia berharap melalui konser ini bisa membawa dampak positif bagi Kota Pontianak-Kubu Raya dan Kalbar pada khususnya.

"Kita tahu, pasca pandemi ini di semua sektor terdampak. Maka kita harapkan melalui event besar seperti ini bisa membawa semangat dan dampak yang positif terhadap pemulihan ekonomi," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved