Piala Dunia 2022

Prediksi Kroasia Vs Kanada, Kesempatan Modric Bawa Timnya Menang Usai Berbagi Poin Dengan Maroko!

Bagi Timnas Kroasia pertandingan ini sangat penting untuk mengumpulkan poin mereka jika ingin melaju dan mengamankan tiket untuk babak berikutnya.

tribunnews
Gelandang Kroasia Luka Modric (tengah) dan rekan setimnya bertepuk tangan di tengah penonton pada akhir pertandingan sepak bola Grup F Piala Dunia 2022 Qatar antara Maroko dan Kroasia di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha pada 23 November 2022. (Photo by MANAN VATSYAYANA / AFP). Pertandingan menghadapi Kanada nanti malam bakal terjadi sengit mengingat kedua tim baik Kroasia maupun Maroko sama-sama memerlukan poin untuk maju ketahap berikutnya meskipun Luca Modrick dan kawan-kawan diunggulkan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.I- Timnas Kroasia bersiap untuk mendulang poin saat menghadapi Timnas Kanada di Khalifa International Stadium Grup F Piala Dunia 2022. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Minggu malam  27 November 2022, jam 23:00 WIB.

Bagi Timnas Kroasia pertandingan ini sangat penting untuk mengumpulkan poin mereka jika ingin melaju dan mengamankan tiket untuk babak berikutnya.

Luca Modric kegagalan menang di laga pertama, dan kini fokus untuk meraih hasil terbaik di laga kedua. Itulah misi yang bakal diusung oleh Kroasia.

Sebagai pemain sekaligus kapten Tim yang syarat akan pengalaman tentunya ini peluang Modric untuk membawa Timnas Kroasia kembali dengan kepercayaan diri sebagaimana yang mereka tampilkan di Rusia 2018 lalu.

Di laga pertama, Kroasia terpaksa bermain imbang dengan Timnas Maroko, Modric dan rekannya belum mampu merusak pertahanan maroko yang dikawal oleh Hakimi.

Klasemen Grup C Piala Dunia: Polandia Teratas Diikuti Argentina Sementara Meksiko Posisi Terendah!

Dengan lini tengah yang dihuni Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, dan kapten Luka Modric, runner-up Piala Dunia 2018 itu unggu mutlak dalam hal penguasaan bola. Namun, mereka tak mampu menciptakan banyak peluang.

Sementara itu, Kanada bermain cukup eksplosif, tetapi kalah 0-1 dari Belgia.

Kanada punya peluang emas lewat titik penalti di awal-awal laga. Namun, eksekusi pemain terbaik mereka, Alphonso Davies dinetralisir oleh Thibaut Courtois yang berada di bawah mistar Belgia.

Melawan Belgia, Kanada mencatatkan total 22 tembakan (Belgia cuma 9). Akan tetapi, penyelesaian akhir Kanada jauh dari harapan. Mereka pun akhirnya harus takluk 0-1 di tangan Belgia.

Kanada bisa menjadi lawan yang sangat merepotkan. Kroasia, terutama para penyerangnya, harus bermain jauh lebih baik daripada ketika imbang dengan Maroko jika mereka ingin meraih hasil yang memuaskan.

Klasemen Grup C Piala Dunia: Polandia Teratas Diikuti Argentina Sementara Meksiko Posisi Terendah!

Prediksi Pemain Utama kedua Tim dan prediksi formasi permainan

Kroasia (4-3-3): 

Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Ivan Perisic, Andrej Kramaric, Nikola Vlasic.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved