Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Jepang Vs Kosta Rika Jadi Peluang Jepang Amankan Tiket 16 Besar

Pada pertandingan nanti sore merupakan peluang bagi Jepang untuk mengamankan tiket 16 besar usai menang di pertandingan sebelumnya melawan Jerman.

tribunnews
Timnas Jepang akan menghadapi timnas Kosta Rika pada laga kedua Penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu (28/11/2022) sore. TRIBUNNEWS-Laga nanti akan menjadi kesempatan Jepang untuk mengamankan tiket 16 Besar sebelum menjalani laga penyisihan grup berikutnya menghadapi Spanyol. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Pertandingan Piala Dunia hari ini akan menyajikan permain Timnas Jepang akan menghadapi Timnas Kosta Rika di Ahmad bin Ali Stadium pada matchday 2 Grup E Piala Dunia 2022 jam 17:00 WIB.

Pada pertandingan nanti sore merupakan peluang bagi Jepang untuk mengamankan tiket 16 besar usai menang di pertandingan sebelumnya melawan Jerman.

Hasil kontras diraih Jepang dan Kosta Rika di laga pertama. Jepang meraih comeback atas Jerman, sedangkan Kosta Rika dibabat Spanyol tujuh gol tanpa balas.

Ketika menghadapi Jerman Timnas Jepang sempat tertinggal lebih dahulu di menit 33  oleh penalti Ilkay Gundogan di menit 33, tetapi mereka menunjukkan bahwa wakil Asia tak bisa diremehkan.

Hasil Piala Dunia 2022 Qatar, Prancis Raih Tiket Usai Menang Vs Denmark Berkat Sepasang Gol Mbappe!

Tidak ingin tertinggal oleh Jerman selanjutnya Jepang terus berusaha menekan balik Jerman hingga akhirnya mampu mencetak dua gol balasan melalui Ritsu Doan menit 75 dan Takuma Asano menit 83.

Sedengkan dilain pihak kondisi buruk menimpa Kosta Rika dibuat tak berdaya oleh Timnas Spanyol.

Tercatat tujuh gol bersarang di gawang Keylor Navas. Kosta Rika tertinggal 0-3 di babak pertama dan akhirnya kalah 0-7  hingga akhir pertandingan.

Berikut ini prediksi susunan pemain Jepang dan Kosta Rika 

Jepang (4-2-3-1): 

Shuichi Gonda; Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Ko Itakura, Takehiro Tomiyasu; Gaku Shibasaki, Hidemasa Morita; Takefusa Kubo, Daichi Kamada, Junya Ito; Takuma Asano.

Pelatih: Hajime Moriyasu (Jepang).

Jadwal Piala Dunia Hari Ini Kamis 1 Desember 2022, Laga Penentu Argentina Vs Polandia Babak 16 Besar

Kosta Rika (4-2-2-2):

Keylor Navas; Bryan Oviedo, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Carlos Martinez; Celso Borges, Yeltsin Tejeda; Keysher Fuller, Jewison Bennette; Joel Campbell, Anthony Contreras.

Pelatih: Luis Fernando Suarez (Kolombia).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved