Hadiri Musda FKPPI Kalbar, Wali Kota Edi: FKPPI Memiliki Peran Terhadap Pembangunan Daerah

“Peran FKPPI dalam pembangunan daerah juga bisa dilakukan melalui kegiatan-kegiatan sosial dan kemasyarakatan lainnya,” timpalnya.

TRIBUNPONTIANAK/MUHAMMAD ROKIB
Foto bersama saat Musda ke-10 FKPPI Kalbar di Hotel Golden Tulip Pontianak Kalimantan Barat, Minggu 27 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 FKPPI Kalimantan Barat di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 27 November 2022.

Setelah menghadiri Musda tersebut, Wako Edi menyampaikan, bahwa FKPPI juga memiliki peran penting dalam pembangunan daerah. Hal itu itupun selaras dengan tema yang diusung pada Musda tersebut aialah ‘FKPPI Membangun Negeri’.

“FKPPI juga memiliki peran terhadap pembangunan daerah, karena FKPPI ini sebagai mediator dengan tni-Polri sebagai pembinanya dalam menjaga kondusifitas suatu daerah. Jika kondisi suatu daerah kondusif, maka pembangunan bisa berjalan dengan lancar,” ujar Edi Kamtono yang juga sebagai ketua FKPPI Kota Pontianak.

Musda ke-10 FKPPI Kalbar, Peran FKPPI dalam Pembangunan

“Peran FKPPI dalam pembangunan daerah juga bisa dilakukan melalui kegiatan-kegiatan sosial dan kemasyarakatan lainnya,” timpalnya.

Menurut Edi, tujuan dari organisasi kemasyarakatan ini sengai penguat dalam membangun semangat bela negara.

Untuk itu, ia berharap agar generasi muda bisa meneruskan perjuangan para pejuang terdahulu.

“Kita harapkan generasi penerus ini bisa meneruskan para pejuang terdahulu terkhusu para pengurus baru yang terpilih nantinya dihrapkan bisa meningkatkan semangat baru jangan sampai berpecah belah. Artinya kita harapkan kehadiran FKPPI ini bisa memperkuat nilai-nilai persatuan dan kesatuan terutama bagi angota dan lainnya dengan berazaskan Pancasila dan UUD 1945,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved