Piala Dunia 2022

Cara Nonton Piala Dunia Malam ini? Berikut Prediksi Belgia Vs Maroko, Susunan Pemain-Head to Head!

Laga tersebut Belgia lebih dijagokan sebagai pemenang karena dianggap memlilki materi pemain yang lebih baik bahkan jika dilihat dari Head to head.

tribunnews
Timnas Belgia akan menghadapi timnas Maroko pada laga kedua penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 di Qatar, Minggu (27/11/2022) dini hari. TRIBUNNEWS- Beikut ini merupakan artikel cara nonton Piala Dunia lewat link yang dibagikan serta informasi mengenai pertandingan Minggu 27 November 2022 antara Belgia Vs Maroko. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Timnas Belgia akan menghadapi Timnas Maroko di Al Thumama Stadium pada matchday 2 Grup F Piala Dunia 2022.

Pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu malam 27 November 2022, Pukul 20:00 WIB, Untuk menyaksikan laga tersebut diakhir artikel ini kami sediakan link streaming pertandingan dari Vidio.

Laga tersebut Belgia lebih dijagokan sebagai pemenang karena dianggap memlilki materi pemain yang lebih baik bahkan jika dilihat dari Head to head.

Meskipu  jika berkaca dari penampilan Belgia ketika melawan Kanada sebenarnya tak terlalu menonjol sebagai satu diantara tim favorit juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Jepang Vs Kosta Rika Jadi Peluang Jepang Amankan Tiket 16 Besar

Sebagaimana dipelajari dari statistik penampilan Belgia sebelumnya bahwa nyaris saja Belgia keboloan jika kiper Thibaut Courtois tidak menepis eksekusi penalti Alphonos Davies.

Dilihat dari pengusaan bola Belgia juga kalah dari Timnas Kanada bahkan Belgia juga minim menciptakan tendangan yang mengarah kejantung pertahanan musuh.

Dimotori Kevin De Bruyne dan Eden Hazard, Belgia bahkan kalah jumlah peluang dari Kanada. Namun, gol tunggal Michy Batshuayi mampu menjadi pembeda.

Di lain pihak, Maroko kalah dominan dari Kroasia dalam hal penguasaan bola. Namun, dengan pemain-pemain seperti Achraf Hakimi, Hakim Ziyech, dan Youssef En-Nesyri, Maroko lebih ganas dalam menyerang.

Sayangnya, penyelesaian akhir mereka kurang optimal. Romain Saiss dan kawan-kawan pun harus puas dengan skor kacamata.

Belgia tentu ingin meraih kemenangan kedua. Namun, Maroko juga siap berjuang untuk memburu tiga angka. Belgia mungkin lebih difavoritkan, tetapi Maroko tidak bakal mudah dikalahkan.

Prediksi Susunan Pemain

Belgia XI (3-4-3): 

Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Leander Dendoncker, Thomas Meunier, Leander Dendoncker, Amadou Onana, Axel Witsel, Yannick Carrasco, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Michy Batshuayi

Pelatih: Roberto Martinez

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved