Bupati Kapuas Hulu Hadiri BIMP-EAGA Ministerial Meeting di Pontianak

"Kami Pemda Kabupaten Kapuas Hulu tetap selalu mendukung dalam kegiatan tersebut, demi pembangunan Kapuas Hulu lebih baik kedepannya," ucapnya.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/HUMAS PEMDA KAPUAS HULU
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat menghadiri kegiatan Gala Dinner the 25 tahun Brunei Darusalam, Indonesia, Malaysia, dan Philipina, East Asean Growth Area (BIMP - EAGA) Ministerial Meeting, di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, telah menghadiri juga kegiatan Gala Dinner the 25 tahun Brunei Darusalam, Indonesia, Malaysia, dan Philipina, East Asean Growth Area ( BIMP - EAGA ) Ministerial Meeting, di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat.

Bupati Kapuas Hulu menyatakan, BIMP EAGA dibentuk dengan tujuan utama untuk memacu pembangunan di daerah terpencil, dan kurang berkembang di empat negara Asia Tenggara yang berpartisipasi.

"Jadi sejak awal terbentuknya hingga saat ini, BIMP-EAGA telah beberapa kali menyelenggarakan kegiatan yang sifatnya internasional seperti ini," ujarnya kepada wartawan, Minggu 27 November 2022.

Dengan harapan, adanya kegiatan seperti ini bisa memacu pembangunan di daerah terpencil wilayah Provinsi Kalimantan Barat, termasuk di Kabupaten Kapuas Hulu itu sendiri.

Baca juga: Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Sebut Profesi Guru Mulia dan Terhormat

Delegasi BIMP-EAGA Senang Kunjungi Rumah Radakng, Coba Permainan Tradisional Hingga Kuliner Kalbar

"Kami Pemda Kabupaten Kapuas Hulu tetap selalu mendukung dalam kegiatan tersebut, demi pembangunan Kapuas Hulu lebih baik kedepannya," ucapnya.

Fransiskus Diaan juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, agar tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu, dalam membangun Kapuas Hulu lebih baik kedepannya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved