Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Sebut Profesi Guru Mulia dan Terhormat

"Berikan pendidikan yang berkualitas kepada anak bangsa, demi generasi muda di Kabupaten Kapuas Hulu yang tangguh dan mandiri," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa/HUMAS PEMKAB KAPUAS HULU
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan kegiatan Hari Guru Nasional dan PGRI ke 77 tahun 2022, di Gor Uncak Kapuas, Sabtu 26 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, telah menghadiri sejumlah rangkaian kegiatan Hari Guru Nasional dan persatuan guru republik Indonesia ( PGRI ) ke 77 tahun 2022 di Kapuas Hulu.

Bupati menyatakan bahwa, profesi guru adalah mulia dan terhormat, maka dari itu menjadi guru merupakan bidang pekerjaan khusus yang dilaksanakan dengan panggilan jiwa, panggilan hidup untuk mengabdi secara tulus demi kemajuan anak bangsa.

"Untuk itu momentum hari Guru Nasional dan HUT PGRI pada tahun ini hendaknya dapat dijadikan refleksi tentang profesionalisme guru, terutama guru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya kepada wartawan, Minggu 27 November 2022.

Fransiskus Diaan juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya sejumlah rangkaian kegiatan Hari Guru Nasional dan PGRI ke 77 tahun 2022 di Kapuas Hulu.

Wabup Kapuas Hulu Minta Ibu Hamil Rutin Periksa Kehamilan, Ini Alasannya

Wabup Kapuas Hulu Minta Ibu Hamil Rutin Periksa Kehamilan, Ini Alasannya

"Sebagai cara yang positif dalam memperingati HUT PGRI ke 77," ucapnya.

Bupati mengajak seluruh tenaga pendidik atau guru di Kapuas Hulu, agar tetap selalu semangat, dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada anak didik di sekolah masing-masing.

"Berikan pendidikan yang berkualitas kepada anak bangsa, demi generasi muda di Kabupaten Kapuas Hulu yang tangguh dan mandiri," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved