Piala Dunia 2022

Ternyata Ada Pemain Cekik Leher Pelatihnya Sendiri Saat Piala Dunia 2022 Qatar, Siapa Dia?

Selain ekspresi kepanikan Cristiano Ronaldo saat kiper Portugal melakukan blunder dan nyaris menjadi gol, ada juga gaya lari pemain Jerman.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Alfonsius Pardosi
ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP via Tribunnews.com
Pemain Iran , Sardar Azmoun berduel dengan Squad Wales dalam pertandingan putaran ke 2 fase grup di Grup B Piala Dunia 2022 , Jumat25 November 2022. Dalam Pertandingan ini, Ramin Rezaeian jadi satu di antara sosok Pahlawan bagi Timnas Iran . Berikut profilnya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ada-ada saja momen tak terduga yang selalu muncul dalam setiap pergelaran Piala Dunia 2022 Qatar yang tidak luput dari perhatian publik.

Selain ekspresi kepanikan Cristiano Ronaldo saat kiper Portugal melakukan blunder dan nyaris menjadi gol, ada juga gaya lari pemain Jerman saat adu speed dengan pemain Jepang.

Tebak Pemenang Sepak Bola Piala Dunia Berhadiah Rp 100 Juta di Aplikasi Helo, Berikut Cara Daftarnya

Kemudian muncul lagi momen saat striker timnas Iran Sardar Azmoun mencekik pelatihnya sendiri pada laga Grup B Piala Dunia 2022 kontra Wales Jumat 25 November 2022.

Pertandingan yang dihelat di Ahmed bin Ali Stadium itu berakhir dramatis 2-0 untuk kemenangan timnas Iran asuhan Carlos Queiroz.

Momen penting kemenangan Iran terjadi pada menit ke-86 ketika wasit menghukum kiper Wales, Wayne Hennessey, dengan kartu merah.

Sejak saat itu, timnas Iran terus mengurung pertahanan Wales sampai akhirnya berhasil mencetak dua gol pada detik-detik akhir masa injury time.

Kemenangan timnas Iran sangat dramatis karena dua gol mereka yang dicetak oleh dan terjadi pada detik-detik akhir laga.

Dua gol timnas Iran dicetak oleh Rouzbeh Cheshmi pada menit ke 90+8 dan Ramin Rezaeian (90+11').

Tepat setelah gol kedua Iran, kamera televisi langsung menyorot bangku pemain timnas Iran.

Pada momen itulah, Sardar Azmoun yang sudah ditarik keluar pada menit ke-68 tampak sempat mencekik Carlos Queiroz.

Namun, tindakan mencekik itu tidak dalam konotasi negatif, melainkan bentuk ekspresi kebahagiaan Sardar Azmoun atas kemenangan timnas Iran.

Daftar Top Skor Piala Dunia 2022 Qatar Terbaru, Enner Valencia 3 Gol, 2 Gol Mehdi Taremi Tetap!

Setelah sekitar dua detik mencekik, Sardor Azmoun langsung menaikkan kedua tangannya ke arah wajah Carlos Quieroz sambil tertawa.

Carlos Queiroz sendiri pada awalnya tampak kaget ketika dicekik Sardar Azmoun.

Namun, ekspresi pelatih berpaspor Portugal itu kemudian berubah menjadi bahagia dan tertawa saat melihat wajah Sardar Azmoun.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved