Pemkab Landak Harap Pengurus Gereja PPIK 2022 Makin Tingkatkan Pelayanan Bagi Umat dan Gereja

Kegiatan itu mengangkat tema, 'Beritakanlah Rahmat Tuhan dan Kerjakan Keselamatan (Yesaya 61: 1-2) dengan subtema Menjadi Gereja yang Menghamba kepada

Istimewa
Peserta Sidang Umum Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (PPIK) Tahun 2022 di Gereja PPIK Sompak, Kecamatan Sompak, Kamis 24 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pj. Bupati Landak Samuel membuka Sidang Umum Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (PPIK) Tahun 2022 di Gereja PPIK Sompak, Kecamatan Sompak, Kamis 24 November 2022 malam.

Kegiatan itu mengangkat tema, 'Beritakanlah Rahmat Tuhan dan Kerjakan Keselamatan (Yesaya 61: 1-2) dengan subtema Menjadi Gereja yang Menghamba kepada Allah demi Kesejahteraan Bersama yang berlangsung dari tanggal 24-26 November 2022.

Diharapkan Pj Bupati Landak, Samuel, agar pengurus pimpinan besar PPIK selanjutnya dapat memberikan pelayanan dan mengarahkan gereja-gereja yang tergabung dalam PPIK untuk membina jemaat-jemaat dengan baik.

Pemkab Landak juga akan mendukung dan memfasilitasi segala bentuk kegiatan yang berkaitan penyelenggaraan kehidupan beragama sesuai dengan kewenangannya.

“Mari kita bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah untuk senantiasa membina umat dengan meningkatkan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Samuel.

Ini 5 Tempat Wisata Instagramable di Landak, Cocok Buat Habiskan Akhir Pekan Bareng Keluarga

ASN BPS Landak Ikuti Core Value BerAKHLAK, Ombudsman Kalbar: ASN Itu Pelayan Publik

Pada kesempatan itu, Samuel juga berterimakasih kepada keperngurusan Gereja PPIK yang periode 2017-2022 atas segala dedikasi dan sumbangsihnya dalam membimbing dan memimpin jemaat selama lima tahun terakhir. Kepengurusan yang barunjuga diharapkan dapat mencontoh dan mengevaluasi kepengurusan yang sebelumnya.

"Mari kita menjaga kondisi yang kondusif sehingga bisa melaksanakan ibadah dan kegiatan ekonomi  dengan baik, lancar dan tenang. Serta senantiasa hidup secara harmonis antar umat beragama dan berbagai macam etnis yang ada di Kabupaten Landak, " imbuh Samuel.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved