Piala Dunia 2022

Daftar Top Skor Piala Dunia 2022 Qatar Terbaru, Enner Valencia 3 Gol, 2 Gol Mehdi Taremi Tetap!

Beberapa pencetak gol terbanyak di dunia sepak bola menghadirkan talenta mereka di Qatar saat ini.

Fadel Senna/AFP)
Penyerang Iran Mehdi Taremi (09) memperebutkan bola dengan bek Inggris #12 Kieran Trippier selama pertandingan sepak bola Grup B Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Iran di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 21 November 2022.-Mehdi Taremi sejauh ini mengkoleksi 2 gol dam terpaut 1 gol dari Enner Valencia yang dipertadingan terakhir mampu menambah jumlah gol ketika Ekuador Versus Belanda. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Delapan pertandingan dari grup berbeda menambah lengkap Klasemen matchday pertama Piala Dunia 2022. Perebutan penghargaan Sepatu Emas Piala Dunia 2022 sudah dimulai. 

Beberapa pencetak gol terbanyak di dunia sepak bola menghadirkan talenta mereka di Qatar saat ini.

Sebelumnya, Harry Kane berhak membawa pulang Sepatu Emas Piala Dunia 2018 di Rusia. Kini beberapa nama pemain muda muncul sebagai kandidat peraih penghargaan itu pada Piala Dunia edisi kali ini.

Pada pertandingan terabaru kedua yang telah dijakani oleh pemain-pemain seperti Enner Valencia dalam menambah pundi-pundi gol nya dalam perebutan sepatu emas Piala Dunia sementara ini.

Jadwal Piala Dunia Hari Ini Rabu 30 November 2022, Laga Penutup Wales dan Peluang Inggris 16 Besar

Pada pertandingan terabaru kedua yang telah dijakani oleh pemain-pemain seperti Enner Valencia dalam menambah pundi-pundi gol nya dalam perebutan sepatu emas Piala Dunia sementara ini.

Pertandingan Ekuador saat berhadapan dengan Belanda kembali menjadi momentum bagi striker sekaligus kapten Ekuador menambah kelktifitas golnya.

Gol tersebut bukan hanya mengantarkan sebagai Top Skor saat ini yang berjumlah 3 gol dalam dua laga.

Namun gol tersebut merupakan gol penyelamat bagi Timnas Ekuador dari kekalahan saat bertemu Belanda jumat malam.

Sementara nama lainnya yang telah masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak sementara yaitu Mahdi Taremi, Pemain Timnas Iran tersebut belum bisa menambah koleksi golnya ketika mereka menang melawan Wales hari Jumat 25 November 2022.

Kemenangan Timnas Iran atas Wales kala itu dibukukan loleh dua pemain berbeda Rouzbeh Cheshmi (90+8) dan Ramin Rezaeian (90+11).

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Belanda Vs Ekuador Seri Berkat Gol Enner Valencia!

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022

1. Enner Valencia (Ekuador) – 3 Gol

2. Mehdi Taremi (Iran) – 2 Gol

3. Bukayo Saka (Inggris) – 2 Gol

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved