Porprov Kalbar

Hasil Hitung Cepat: Kontingen Kubu Raya Raih 29 Medali Emas di Porprov Kalbar 2022

Sekretaris KONI Kubu Raya, Rusdi mengatakan jumlah itu berdasarkan hasil perhitungan cepat (quick count) yang telah kita lakukan sejak awal pertanding

Istimewa
Foto bersama kontingen Kubu Raya cabang olahraga Wushu Porprov Kalbar 2022 usai melaksanakan technical meeting pada 22 November hingga 24 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Berdasarkan hitung cepat dari KONI Kubu Raya, kontingen Kabupaten Kubu Raya telah meraih sebanyak 29 medali emas di ajang Porprov Kalbar 2022.

Sekretaris KONI Kubu Raya, Rusdi mengatakan jumlah itu berdasarkan hasil perhitungan cepat (quick count) yang telah kita lakukan sejak awal pertandingan dimulai pada tanggal 2 hingga 24 November 2022.

"Emas terbanyak diraih dari cabang olahraga (cabor) wushu dengan jumlah 10 medali emas kemudian disusul cabor lain yang jumlahnya bervasiasi mulai dari 3, 2 dan 1 emas," ungkapnya pada Kamis 24 November 2022.

ESI Ketapang Raih 5 Medali di Porprov Kalbar 2022

Update Klasemen Medali Porprov Kalbar 2022, Pontianak Kokoh di Puncak, Bengkayang Merangkak Naik

Rusdi mengatakan Selain medali emas, kontingen Kubu Raya juga meraih 41 medali perak dan 55 medali perunggu. Sehingga total perolehan medali yang diraih Kubu Raya sebanyak 126 medali.

"Jumlah ini kita up date pada hari ini pukul 12.30 wib tadi siang," ucapnya.

Rusdi optimis masih ada beberapa cabor lagi yang bisa mendulang medali terutama medali emas. Antara lain di cabor bulutangkis, panahan, binaraga, sambo dan lainnya yang belum selesai.

"Mudah-mudahan hingga akhir Porprov nanti perolehan medali Kubu Raya bisa bertambah sehingga bisa menaikan peringkat di Porprov," harapnya.

Ia juga berharap KONI Kalbar selalu melakukan update perolehan medali dengan cepat agar tidak terjadi perbedaan menyolok antara satu daerah dengan daerah lainnya.

Update Perolehan Medali Porprov Kalbar 2022 di Link Berikut Ini: klik LINK

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved