Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Resmikan Gereja Pembela Injil Jemaat Benua

"Kita melihat gereja yang ada di hadapan bapak ibu ini begitu megah sekali. Harapan saya, gereja yang sudah di bangun sebagus ini, seindah ini, umat j

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Diskominfo Sanggau
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot saat foto bersama usai meresmikan Gereja pembela Injil (Gepemri) jemaat Benua di Kecamatan Balai Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Senin 21 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot meresmikan Gereja pembela Injil (Gepemri) jemaat Benua di Kecamatan Balai Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Senin 21 November 2022.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot mengatakan bahwa melihat semangat warga Desa Senyabang untuk menguatkan imannya, terlihat dari gotong royong warga dalam membangun gereja ini.

"Saya melihat jemaat di Dusun Senyabang ini bersemangat dalam menguatkan iman, sehingga kita bersama-sama bisa membangun gereja ini,”katanya.

Dengan bangunan gereja yang begitu megah, Ontot berharap iman umat semakin baik, dan kualitas SDM semakin baik pula.

Penjelasan Bupati Sanggau Terkait Penerangan di Jembatan Tayan

"Kita melihat gereja yang ada di hadapan bapak ibu ini begitu megah sekali. Harapan saya, gereja yang sudah di bangun sebagus ini, seindah ini, umat juga imannya semakin baik, sehingga SDM ditempat ini juga semakin baik,"ujarnya.

Update Stok Darah di UDD PMI Sanggau 22 November 2022, Golongan O dan AB Kosong

"Membangun gereja itu sama dengan membangun iman. Harus memiliki niat yang tulus agar diselesaikan dengan baik. Dengan demikian dapat dimanfaatkan untuk beribadah dengan nyaman,"tambahnya.

Selain itu juga lanjut Ontot, ini adalah wujud swadaya masyarakat Desa Senyabang yang luar biasa, tentu apa yang dibangun ini hanyalah sebuah gedung, tetapi penguatan iman jauh lebih penting bagi seluruh orang Sanggau.

"Karena apabila kita kuat imannya maka baik adanya. Itulah yang ingin kita capai, agar orang Sanggau memiliki iman yang kuat. Harapannya masyarakat adat ini, selain berbudaya yang kuat juga beriman yang kuat, sehingga jati diri dan berimannya beradat,"ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved