Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia Qatar Rabu 23 November 2022 Lengkap Jam Tayang Siaran Langsung TV Digital!

Grup tersebut adalah Prancis vs Australia (Grup D), Maroko vs Kroasia (Grup F), Jerman vs Jepang (Grup E), Spanyol vs Kosta Rika (Grup E).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Jadwal Piala Dunia Grup A-H-Berikut jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar hari Rabu 23 November 2022 yang bisa disimak sesuai dengan jam tayang dan siaran langsung pada TV Digital atau streaming via Vidio dan Moji. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar hari Rabu, 23 November 2022 hari ini yang akan digelar untuk 4 grup yaitu Grup D, Grup F, dan dua Grup E.  

Grup tersebut adalah Prancis vs Australia (Grup D), Maroko vs Kroasia (Grup F), Jerman vs Jepang (Grup E), Spanyol vs Kosta Rika (Grup E).

Seluruh pertandingan Piala Dunia dihari Rabu dapat disaksikan oleh penggemar sepak bola secara langsung melalui TV Digital  SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV.

Jadwal pertandingan hari Rabu akan tersaji pertandingan antara juara bertahan Timnas Prancis berhadapan dengan Timnas Australia pada duel akan dihelat di Al Janoub Stadium, Al Wakrah.

Hasil Belanda Vs Senegal Piala Dunia 2022 Qatar, Gol Dany Klassen Sempurnakan Kemenangan The Oranje!

Menarik untuk disaksikan mengingat Kedua tim tercatat 2 kali bertemu di turnamen resmi FIFA, yakni Piala Konfederasi 2001 dan Piala Dunia 2018, sementara 3 laga lainnya merupakan pertandingan uji coba.

Pada edisi Piala Dunia 2022 Qatar Skuad Prancis saat ini juga masih banyak diisi oleh tim juara Piala Dunia 2018. Selain Griezmann dan Mbappe, pelatih Didier Deschamps juga membawa penjaga gawang Hugo Lloris, bek Benjamin Pavard, Raphael Varane, Kingsley Coman, dan lainnya.

Di lain pihak, Australia asuhan Graham Arnold banyak diisi para pemain liga lokal serta beberapa dari kompetisi kelas 2 di Eropa. Hanya Ajdin Hrustic (Hellas Verona) dan Awer Mabil (Cadiz) yang kini bermain untuk klub di liga top Eropa.

Selanjutnya kita akan menyaksikan laga di Grup F yang akan mempertemukan Timnas Maroko yang akan berhadapan dengan runner up Piala Dunia 2018 Kroasia (Grup F) yang akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar.

Berdasarkan peringkat FIFA edisi terbaru, Maroko yang berjuluk The Atlas Lions saat ini duduk di posisi 22 FIFA. Sementara itu, Kroasia yang punya julukan Vatreni berada di ranking 12 FIFA.

Klasemen Grup B Piala Dunia 2022 , Inggris Terdepan Lolos Babak 16 Besar World Cup usai Gilas Iran

Pertandingan berikutnya akan di Grup E akan mempertemukan Timnas Jerman versus wakil Asia Jepang yang akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan. Pukul 20.00 WIB

Kedua Tim tentunyua hendak merih hasil positif dan mengamankan angka 3 poin  demi merebut tiket lolos dari fase penyisihan Grup E.

Jerman tampil di Piala Dunia 2022 di bawah asuhan pelatih Hansi Flick. Skuad berjuluk Die Mannschaft saat ini menduduki ranking FIFA peringkat 11.

Sementara Timnas Jepang datang ke Qatar dengan rombongan skuad yang dipimpin pelatih Hajime Moriyasu. Satu diantara wakil asia yang kini bermain di Piala Dunia 2022 Qatar saat ini menduduki ranking FIFA peringkat 24.

Pertandingan penyisihan Grup pada hari Rabu akan diakhiri oleh pertemuan Spanyol vs Kosta Rika di Grup F yang dilangsungkan di Stadion Al Thumama, Doha.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved