Piala Dunia 2022

Ini Prediksi Juara Piala Dunia 2022 Qatar Versi Wabup Ketapang

Menurut Farhan, dengan pengalaman yang berlimpah serta perpaduan pemain muda yang bermain di daratan Eropa, membuat Brasil dapat berbicara banyak pada

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Tribunpontianak/Nur Imam Satria
Wakil Bupati Ketapang Farhan saat diwawancarai awak media di kediamannya beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang, Farhan memprediksi tim sepakbola Brasil akan sukses meraih gelar ke-enam kalinya sebagai juara dunia pada perhelatan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Menurut Farhan, dengan pengalaman yang berlimpah serta perpaduan pemain muda yang bermain di daratan Eropa, membuat Brasil dapat berbicara banyak pada piala dunia kali ini.

"Perkiraan saya Brasil. Karena tim ini punya pemain yang berpengalaman ditambah lagi ada banyak pemain muda," kata Farhan saat dihubungi Tribun Pontianak, Senin 21 November 2022.

Bupati Sintang Jarot Winarno Jagokan Brasil Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

Warga Sanggau Prediksi Brasil Juara Piala Dunia Tahun 2022 Qatar

Prediksi Farhan, tak hanya sekedar tebakan saja, ia pun memaparkan data ketangguhan timnas Brasil sebagai alasan dirinya menjagokan negara asal Amerika Latin tersebut.

"Brasil di zona Amerika Selatan dalam bertanding sebayak 17 kali tidak pernah kalah, hanya 3 kali imbang saja. Jadi 14 kali Brasil menang. Untuk itu Brasil pasti juara Piala Dunia 2022," paparnya.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang itu pun menegaskan, kekuatan tim samba sangat menonjol berkat diperkuat oleh sejumlah pemain kelas dunia.

"Serta adanya kombinasi pemain seperti Neymar dan Vinicius Jr," pungkasnya. 

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved