Porprov Kalbar

Anggota DPRD Mempawah Harap Kontingen Kabupaten Mempawah Berprestasi di Porprov Kalbar 2022

Pada Porprov Kalbar 2022 ini, Kontingen Mempawah menurunkan kekuatan penuh 684 orang, turun di 37 cabang olahraga dengan target 70 medali emas.

Penulis: Ramadhan | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Anggota DPRD Kabupaten Mempawah, Dedy Haryadi, menggunakan baju kontingen Kabupaten Mempawah di Ajang Porprov Kalbar 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Anggota DPRD Kabupaten Mempawah, Dedy Haryadi, berharap Kontingen Kabupaten Mempawah memiliki prestasi di pagelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII Kalbar 2022.

Pada Porprov Kalbar 2022 ini, Kontingen Mempawah menurunkan kekuatan penuh 684 orang, turun di 37 cabang olahraga dengan target 70 medali emas.

Tidak hanya itu, bahkan Dedy Haryadi juga turut hadir dan memberikan support secara langsung kepada Kontingen Kabupaten Mempawah saat Opening ceremony pembukaan Porprov, Sabtu 19 November 2022 di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak.

"Mari kita dukung dan doakan bersama, semoga Kontingen Kabupaten Mempawah meraih prestasi maksimal di pagelaran Porprov XIII Kalbar Tahun 2022 ini," jelas Dedy Haryadi, Senin 21 November 2022.

Keren! Tim Dayung Mempawah Borong 10 Medali di Porprov Kalbar 2022

Hari Pertama Cabor Anggar Porprov Kalbar 2022, Tim Mempawah Sukses Bawa Pulang 2 Medali Emas

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga optimis dan percaya kontingen Kabupaten Mempawah mampu meraih prestasi yang maksimal.

“Kita sangat optimis dengan kemampuan atlet Mempawah untuk meraih prestasi terbaik di ajang Porprov XIII Kalbar ini. Sebab, saya yakin dan percaya para atlet yang diturunkan memiliki kualitas dan kemampuan mumpuni di setiap Cabor-nya,” tegasnya penuh optimis.

Dedy yang juga merupakan Ketua IPSI Mempawah berharap, setidaknya kontingen Kabupaten Mempawah dapat mengulang capaian Porprov sebelumnya yakni finish sebagi runner-up di Porprov XII Kalbar Tahun 2018 lalu.

“Harapan kita bersama kontingen Mempawah bisa membawa pulang gelar juara umum. Tapi paling tidak bisa runner-up sudah cukup baik,” tuturnya.

Karenanya, dia memotivasi kontingen Mempawah agar berjuang maksimal dengan mengerahkan seluruh kemampuan hasil latihan. Dengan begitu, para atlet mampu memberikan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Kita minta para atlet tidak grogi dan demam panggung. Jika atlet mampu mengerahkan kemampuan terbaiknya, kita optimis bisa meraih prestasi terbaik nantinya,” tutupnya.

Update Perolehan Medali Porprov Kalbar 2022 di Link Berikut Ini: klik LINK

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved