Piala Dunia 2022

Pelatih Berlisensi C Asia Asal Ketapang Ini Prediksi Brasil Juara Piala Dunia 2022

Selain itu, Brazil juga Ia nilai mempunyai pola serangan yang baik, baik secara strategi maupun skill individu para pemain-pemainnya yang khas.

Penulis: Muhammad Firdaus | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Talent scouting sepakbola Porprov Kalbar 2022, Elkzaer. Ia memprediksi Brasil akan keluar sebagai juara Piala Dunia Qatar 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Salah satu talent scouting sepakbola Porprov Kalbar 2022, Elkzaer, jagokan Brasil keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Pria asal Ketapang yang memiliki lisensi kepelatihan C AFC ini menilai Brazil layak menjadi juara dikarenakan memiliki pemain-pemain yang sedang dalam usia emas.

"Saya Jagokan Brazil, karena disitu pemainnya masih dalam usia emas semua, dan mempunyai pola penyerangan yang baik," ucapnya. Sabtu, 19 November 2022.

Selain itu, Brazil juga Ia nilai mempunyai pola serangan yang baik, baik secara strategi maupun skill individu para pemain-pemainnya yang khas.

"Baik secara taktik maupun secara skill individu dan di topang gelandang-gelandang yang berpengalaman lah di Brazil itu," sambungnya.

Anggota DPRD Sanggau Prediksi Brasil Juara Piala Dunia 2022

Lebih lanjut, Elkjaer yang juga merupakan pelatih kepala futsal putra Ketapang pada Porprov XIII Kalbar 2022 ini, memprediksi Brazil akan masuk ke Babak semifinal bersama dengan Argentina, Prancis, dan Portugal.

"Untuk semifinal prediksi saya Argentina, Prancis, Brazil dan Portugal," ucapnya.

Sedangkan pada partai final, ia memprediksi Brazil nantinya akan keluar sebagai juara setelah berhasil mengandaskan perlawanan Prancis.

Laga antara Brazil dan Prancis pun diprediksi menjadi final ideal untuk World Cup 2022 ini, sebab kedua negara ini dianggap sebagai tim yang komplit dan mumpuni untuk juara.

"Kalau di Final Brazil ketemu Prancis seperti Piala Dunia tahun 98 kembali terulang nampaknya ini," imbuhnya.

"Tapi saya Jagokan Brazil untuk di Piala Dunia tahun 2022 ini," tutupnya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved