Wujudkan Citra Polisi Sahabat Anak, Polres Landak Antar Jemput Siswa ke Sekolah Pakai Truk Dalmas

Bentuk kepedulian itu disampaikan Kapolres Landak, AKBP Stevy Frits Pattiasina melalui Kasat Samapta Polres Landak, AKP Teguh Prambudi yang menurunkan

Istimewa
Truk Roda Enam Dalmas Polres Landak yang digunakan untuk antar jemput siswa sekolah saat parkir menunggu para siswa, di Kabupaten Landak, Kamis 17 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polres Landak antar jemput para siswa sekolah menggunakan Truk Roda Enam Dalmas Polres Landak. Fasilitas ini sebagai bentuk kepedulian Polres Landak bagi para siswa di Kabupaten Landak, Kamis 17 November 2022.

Bentuk kepedulian itu disampaikan Kapolres Landak, AKBP Stevy Frits Pattiasina melalui Kasat Samapta Polres Landak, AKP Teguh Prambudi yang menurunkan anggota untuk terlibat langsung dalam mengantar para siswa ke sekolah.

"Kegiatan antar jemput siswa-siswi sekolah ini akan tetap kami laksanakan setiap harinya demi mendukung anak-anak generasi muda dalam menimba ilmu di bangku sekolah. Sehingga dapat menjadi generasi penerus yang lebih baik nantinya" kata Kasat Samapta, AKP Teguh Prambudi.

Optimalkan Pelaksanaan Tugas, Polres Landak Gelar Rapat Penyusunan Data RKAKL TA 2023

Rapat Paripurna RAPBD 2023, Pemkab dan DPRD Landak Fokus Tingkatkan Pelayanan Dasar di 6 Bidang

Kepedulian itu menunjukkan bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat tidak hanya bertugas untuk memberikan rasa aman. Tetapi juga untuk mendukung dalam berbagai bidang, salah satunya di bidang pendidikan.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Landak, Aipda Paskarianto menuturkan pendekatan humanis Polres Landak diharapkan dapat menyentuh hati masyarakat dalam bentuk pelayanan publik, khususnya bagi anak-anak. Sehingga citra Polisi sebagai Sahabat Anak dapat tercipta di wilayah Kabupaten Landak.

Lebih lanjut, dijelaskan antar jemput siswa sekolah juga memiliki beberapa pertimbangan. Seperti kurangnya transportasi masyarakat yang aman untuk anak-anak dan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi beberapa waktu terakhir di Kabupaten Landak yang mengakibatkan siswa sekolah sebagai korban.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved