PT Jasa Raharja Kalbar

Jasa Raharja Sosialisasi Perlindungan Asuransi Penumpang Pada Koperasi Sultanganda Singkawang

Masyarakat tidak perlu antre atau datang ke terminal, hanya dengan memesan melalui aplikasi atau telepon saja kemudian dijemput dan diantar sampai....

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Jasa Raharja Singkawang bersama Ketua Organda DPC SIngkawang Sutopo Aryanto, Ketua Koperasi Sultanganda Singkawang Risnadi, PJ Bidang Teknik, Rofy Dimas Putra, S.AB, RSA menggelar kegiatan sosialisasi Penjaminan Asuransi Penumpang Angkutan Umum dibawah naungan Koperasi Sultanganda, Selasa 15 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANGJasa Raharja Singkawang bersama Ketua Organda DPC SIngkawang Sutopo Aryanto, Ketua Koperasi Sultanganda Singkawang Risnadi, PJ Bidang Teknik, Rofy Dimas Putra, S.AB, RSA menggelar kegiatan sosialisasi Penjaminan Asuransi Penumpang Angkutan Umum dibawah naungan Koperasi Sultanganda, Selasa 15 November 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat Koperasi Sultanganda Singkawang.

Rofy Dimas, Penanggung Jawab Teknik Jasa Raharja Singkawang dalam kesempatan tersebut menyampaikan sosialisasi Penjaminan Asuransi Penumpang Angkutan Umum dibawah naungan Koperasi Sultanganda Perkembangan teknologi telah merubah perilaku masyarakat pada umumnya, hal ini berdampak pula pada masyarakat pengguna sarana angkutan umum.

Masyarakat tidak perlu antre atau datang ke terminal, hanya dengan memesan melalui aplikasi atau telepon saja kemudian dijemput dan diantar sampai tujuan.

Secara perlahan-lahan sarana transportasi konvensional seperti bus mulai ditinggalkan.

Jasa Raharja Serahkan Santunan Pada Ahli Waris Korban Kecelakaan Trans Kalimantan

Ketua Organda DPC Singkawang Sutopo Aryanto menyampaikan bahwa Organda telah membentuk Koperasi “Sultan Ganda” sebagai wadah bagi para pengusaha Angkutan Sewa Khusus untuk dapat memfasilitasi pengurusan hal-hal terkait dengan legalitas, perizinan serta jaminan asuransi bagi para pengguna jasa Angkutan penumpang tersebut.

“Jasa Raharja Singkawang menyambut baik dengan dibentuknya Koperasi “Sultan Ganda” dan berharap Izin Operasi bagi Angkutan Sewa Khusus yang berada dalam wadah Koperasi tersebut bisa segera terbit,” jelas Kepala Perwakilan Jasa Raharja Singkawang, Immanuel.

Dengan adanya izin operasi dan dilengkapi dengan peralatan teknis lainnya yang dipersyaratkan maka Angkutan sewa khusus tersebut menjadi legal/sah dan Jasa Raharja dapat memberikan perlindungan bagi para penumpangnya.

“Berangkat Selamat tiba di tempat tujuan dengan Selamat,” pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved