Pj Bupati Landak Harap HIMNI Landak Bisa Bersinergi dan Beradaptasi Untuk Kemajuan Landak

Hadir dalam pelantikan DPD HIMNI Provinsi Kalbar, Kaban Kesbangpol Landak, Pihak Polres Landak, Camat Ngabang, dan undangan lainnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Landak Periode 2022-2026 dilantik di Aula Kantor Bupati Landak, Kamis 17 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dewan Pengurus Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Landak Periode 2022-2026 dilantik di Aula Kantor Bupati Landak, Kamis 17 November 2022.

Hadir langsung dalam kegiatan itu, Pj. Bupati Landak, Samuel mengapresiasi dan berharap melalui kegiatan itu HIMNI Kabupaten Landak semakin memperkokoh rasa persaudaraan. Serta mampu beradaptasi dengan paguyuban atau ormas yang ada di bawah naungan Kesbangpol Landak.

“Kami pemerintah daerah sangat terbuka untuk menerima masukan, tentunya masukan yang membangun untuk masyarakat Kabupaten Landak yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC HIMNI Kabupaten Landak periode 2022-2026, Yasiduhu Zalukhu menuturkan masyarakat Nias menjadi salah satu etnis yang telah lama ada di Kabupaten Landak.

Tim Sepak Bola Kabupaten Landak Akui Ketangguhan Ketapang, Usai Takluk 1-0 di Porprov Kalbar

Desa Darit Landak Terdampak Banjir, Warga Pikul Keranda Jenazah Lewati Banjir

Dimana sekitar 90 persen berprofesi sebagai pendeta, penginjil, pastor dan guru.

Ia memastikan masyarakat Nias yang berada di Kabupaten Landak siap bekerja sama dan berkontribusi dengan Pemerintah Kabupaten Landak dengan mendukung program-program pemerintah.

Hadir dalam pelantikan DPD HIMNI Provinsi Kalbar, Kaban Kesbangpol Landak, Pihak Polres Landak, Camat Ngabang, dan undangan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel Mudah Diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved