Tim Sepakbola Sambas Lakukan Persiapan Matang Jelang Laga vs Pontianak Porprov Kalbar 2022 Besok

Laskar Elang Laut menang tipis 1-0 lewat sontekan Gery pada menit awal pertandingan babak pertama. Hasil tersebut membuat skuad asuhan Jefridin Anwar

Penulis: Imam Maksum | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Pemain tim Laskar Elang Laut Sambas ketika melakukan pemanasan sebelum laga kontra Sekadau, Selasa 15 November 2022 kemarin. 

TEIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Tim sepakbola Kabupaten Sambas berhasil bertengger di puncak Grup C cabor sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar 2022 usai mengamankan tiga poin atas Kabupaten Sekadau, Rabu 16 November 2022.

Laskar Elang Laut menang tipis 1-0 lewat sontekan Gery pada menit awal pertandingan babak pertama. Hasil tersebut membuat skuad asuhan Jefridin Anwar nyaman di puncak klasemen sementara Grup C. 

Sementara itu, pada laga lainnya di Grup C Kota Pontianak bermain imbang tanpa gol atas Melawi

Namun Laskar Elang Laut tidak boleh jumawa dengan hasil itu sebab akan berhadapan dengan Kota Pontianak, Kamis 17 November 2022 besok. Mengingat lawan berstatus tuan rumah tentu akan tampil dengan kepercayaan diri lebih bermain di kandang.

Edi Kamtono Prediksi Pontianak 2-0 Atas Sambas di Babak Penyisihan Sepakbola Porprov Kalbar 2022

Lawan Sambas Besok, Pelatih Sepakbola Pontianak Porprov Kalbar 2022: Insyaallah Siap, Optimis Menang

Pelatih sepak bola Sambas, melalui manajer Tim Eko Suprihatino menilai dalam menghadapi laga melawan Kota Pontianak, pemain harus menyiapkan mental dan bermain lebih fokus.

"Pemain harus siap mental dan lebih fokus, dalam menghadapi laga selanjutnya grup C melawan Kota Pontianak dan Melawi," katanya Rabu 16 November 2022.

Dia kembali mengingatkan, agar pemain dan tim pelatih untuk membenahi kerja sama tim dan membangkitkan mental pemain. Sebab lanjut dia, setiap pertandingan motivasi tim akan menganggap sebuah partai final.

"Tiap partai adalah final, kita benahi timwork dan mental pemain. Dari hasil pertandingan pertama, evaluasi nya pemain masih nervous. Ada tercatat 9 peluang namun yang dikonversi menjadi gol hanya satu," katanya.

Link nonton pertandingan sepak bola Porprov Kalbar 2022

Suporter masing-masing tim dapat menyaksikan tim kesayangannya bertanding lewat link live streaming berikut ini: LINK

(*)

Update Perolehan Medali Porprov Kalbar 2022 di Link Berikut Ini: klik LINK

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved