Ketua KPU Pontianak Sebut Piala Dunia 2022 Jadi Momentum Sosialisasi Pemilu 2024

"Terkait kedepan ini ada event-event besar seperti siaran langsung Piala Dunia 2022 di berbagai cafe atau warkop. Maka besar kemungkinan kita juga aka

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Tribunpontianak/Muhammad Rokib
Ketua KPU Kota Pontianak, Deni Nuliadi saat diwawancarai pada Senin 14 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjelang Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung pada 20 November - 18 Desember 2022, akan memungkinkan untuk bisa dimanfaatkan sebagai momentum sekaligus sosialisasi tentang Pemilu 2024.

"Terkait kedepan ini ada event-event besar seperti siaran langsung Piala Dunia 2022 di berbagai cafe atau warkop. Maka besar kemungkinan kita juga akan merambah ke tempat-tempat seperti itu untuk memberikan sosialisasi tentang pemilu 2024," ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak, Deni Nuliadi, Senin 14 November 2022.

KPU Pontianak Akan Terima Badan Ad Hoc 30 PPK dan 87 PPS

KPU Harap Dukungan Polri Awasi Pemilu 2024, Hasyim: Tensi Politik Saat Pemilu Cederung Tinggi!

Sebagaimana diketahui, pada momentum Piala Dunia 2022 ini banyak cafe-cafe atau warung kopi banyak pengunjung untuk menyaksikan atau nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola dunia itu yang disiarkan secara langsung.

"Jadi kita akan coba manfaatkan bagaimana tempat-tempat yang terdapat konsentrasi masyarakat yang cukup besar, kita akan coba lakukan sosialisasi di tempat itu," imbuh Deni .

Deni menerangkan, bahwa sosialisasi Pemilu 2024 dilakukan dua metode yaitu secara tidak langsung dan secara tatap muka langsung.

"Terkait dengan sosialisasi pemilu 2024 kita akan lakukan dengan berbagai metode, baik itu memantapkan media sosial maupun tatap secara langsung," jelasnya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved