PT Jasa Raharja Kalbar

Gandeng RS Anugerah Bunda Jaya, Jasa Raharja Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Sintang

Pelayanan kesehatan gratis melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) rutin dilakukan oleh Jasa Raharja setiap bulannya di lokasi yang berbeda

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Jasa Raharja Kalimantan Barat melalui PT Jasa Raharja Perwakilan Sintang berpartisipasi memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk para nakhoda, penumpang dan masyarakat di Dermaga Sungai Ringin Kabupaten Sintang, Jumat 11 November 2022.  

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Jasa Raharja Kalimantan Barat melalui PT Jasa Raharja Perwakilan Sintang berpartisipasi memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk para nakhoda, penumpang dan masyarakat di Dermaga Sungai Ringin Kabupaten Sintang, Jumat 11 November 2022. 

“Pelayanan Kesehatan Gratis ini kami berikan sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja kepada masyarakat dalam hal ini para penumpang, Nakhoda, ABK Kapal dan masyarakat sekitar,” jelas Kepala Perwakilan Sintang, Ineng SP Wahyuni.

Dalam kesempatan tersebut, Jasa Raharja bekerjasama dengan Rumah Sakit Anugerah Bunda Jaya Kabupaten Sintang untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis.

“Disini kami bekerjasama dengan dokter yang siap untuk melakukan pemeriksaan dan kami sediakan juga obat-obatan yang akan diberikan secara gratis,” jelas Ineng.

Pelayanan kesehatan gratis melalui Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) rutin dilakukan oleh Jasa Raharja setiap bulannya di lokasi yang berbeda, serta dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga 12.00 melayani motoris dan penumpang kapal angkutan umum air.

Jasa Raharja Perwakilan Sintang Perpanjang Kerjasama Dengan Beberapa Rumah Sakit di Melawi

Dalam kegiatan tersebut, Jasa Raharja Perwakilan Sintang melalui Penanggung Jawab Bidang Asuransi, Dedy Satriadi dan Fahrul Edwin juga melaksanakan sosialisasi pembebasan denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) kepada masyarakat di Dermaga Sungai Ringin.

"Jasa Raharja sebagai member of Indonesia Financial Group (IFG) merupakan perusahaan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas. Salah satu kegiatan dari pengelolaan dana tersebut yaitu untuk pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat," tutup Ineng. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved