Porprov Kalbar

Wakil Ketua I IPSI Kalimantan Barat Tutup Cabor Pencak Silat Porprov Kalbar 2022

Guntur mengatakan, pekan olahraga ini merupakan tuntutan organisasi yang harus dilaksanakan demi menciptakan Atlet-atlet profesional serta memajukan n

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Penutupan Cabang Olahraga Pencak Silat pada Porprov Kalimantan Barat di Makodam XII/TPR Kalimantan Barat pada Jum'at 11 November 2022. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Harian sekaligus Wakil Ketua I IPSI Kalimantan Barat, Guntur Perdana resmi telah menutup kegiatan cabang olahraga (Cabor) pencak silat pada Pekan Olahrga Provinsi (Porprov), di makodam XII/TPR Kalimantan Barat pada Jumat 11 November 2022.

Guntur mengatakan, pekan olahraga ini merupakan tuntutan organisasi yang harus dilaksanakan demi menciptakan Atlet-atlet profesional serta memajukan nama daerah khususnya daerah kalimantan barat

"Porprov ini kan tuntutan organisasi ya, tujuan nya untuk menciptkan atlit profesional dan memajukan nama daerah kalimantan barat," ucap Guntur Perdana saat dihubungi pada Sabtu 12 November 2022.

Hasil Akhir Futsal Putra-Putri Porprov Kalbar 2022, Ketua AFK Pontianak: Harusnya Dua-duanya Emas

Personel Ditsamapta Polda Kalbar Melaksanakan Pengamanan Kejuaraan Futsal di Porprov Kalbar

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPP LSKM Kalbar ini juga mengatakan, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan stackholder yang ada seperti kodam demi lancarnya tujuan yang diharapkan.

"Alhamdulillah semua stackholder kami perdayakan untuk diajak bersinergi demi mewujudkan tujuan itu," ujarnya.

Ia juga berharap agar kegiatan porprov tahun ini dapat memberikan warna prestasi yang gemilang hususnya di cabor pencak silat Kalbar.

"Kami berharap IPSI mampu memberikan warna prestasi yg gemilang hususnya di Cabang Olahraga pencak silat Kalimantan Barat," tukasnya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved