Kapolsek Singkawang Timur Polda Kalbar Monitoring Perbaikan Jalan Raya dan Saluran PDAM

Selain itu juga tujuannya untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat yang sedang beraktivitas

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Timur
Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Hariyanto Putro,S.H. melaksanakan kegiatan Monitoring Perbaikan Jalan Raya Singkawang-Bengkayang kelurahan Nyarumkop, Jumat 11 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Hariyanto Putro,S.H. melaksanakan kegiatan Monitoring Perbaikan Jalan Raya Singkawang-Bengkayang kelurahan Nyarumkop di mana ruas jalan Raya terdapat jalur pipa air PDAM kota Singkawang Yang Mengalami kerusakan/pecah, Jumat 11 November 2022.

kebocoran pipa tersebut mengakibatkan badan jalan raya menjadi labil dan rusak dan mengganggu aktifitas kendaraan yang bermuatan berat,dan pada saat pengecekan lapangan pihak PDAM sedang memperbaiki pipa dengan Menganti pipa yang baru agar tidak pecah kembali.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Supardyana,SH.Camat Singkawang Timur.,Iptu Dwi Hariyanto Putro, S.H Kapolsek Singkawang Timur,Mahmud F.A.Md Lurah Nyarumkop, Rudi Hartono PDAM.,Bripka Sianipar Bhabinkamtibmas kelurahan Nywrumkop.

Personel Polres Kayong Utara Sigap Bantu Warga Evakuasi Truk Amblas Saat Lintasi Jalan Rusak

Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Hariyanto Putro, S.H. menyampaikan kegiatan Monitoring Perbaikan Jalan Rusak sebagai bentuk kegiatan Preemtif dan Preventif berupa tindakan Persuasif, Simpatik Humanis kepada masyarakat yang bertujuan dalam rangka kegiatan rutin.

"Selain itu juga tujuannya untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat yang sedang beraktivitas menggunakan kendaraan serta mencegah terjadinya Kemacetan"ungkapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved