Kapolres Kayong Utara Polda Kalbar Lakukan Pengecekan Ruang Pelayanan Publik Kepolisian

Terlebih menyangkut pada pelayanan masyarakat yang harus mengutamakan kepuasan bagi masyarakat itu sendiri.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat , S.H., S.I.K.,melakukan pengecekan ruang pelayanan pubik Kepolisian, Jumat 11 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat , S.H., S.I.K.,melakukan pengecekan ruang pelayanan pubik Kepolisian . Ruang yang di cek yakni Pelayanan SAMSAT, SKCK dan SIM di Kabupaten Kayong Utara , Kalimantan Barat, Jumat 11 November 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres turut berinteraksi dengan masyarakat yang sedang menikmati pelayanan publik Kepolisian.

Baik warga yang sedang mengurus SKCK maupun hendak pembuatan SIM serta Kepengurusan Kendaraan di Samsat.

Kapolres mengatakan, kegiatan yang dilakukan pagi ini merupakan bagian dari kontrol seorang pimpinan terhadap tugas dari setiap Personil Polri yang bertugas di fungsi pelayanan .

Terlebih menyangkut pada pelayanan masyarakat yang harus mengutamakan kepuasan bagi masyarakat itu sendiri.

“Dalam pelayanan publik kami Polres Kayong Utara selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang prima agar masyarakat merasa puas. Karena ini bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” Ungkap AKBP Arief.

Ia menuturkan, disetiap ruang pelayanan publik di Mapolres Kayong Utara , pihaknya selalu terbuka dengan segala kritikan dan masukan guna membangun Kepolisian yang lebih baik lagi di masyarakat.

Pelayanan Cepat & Terbaik, Wujud Bela Negara Jasa Raharja

Tiap ruang disediakan kotak saran dan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik Kepolisian di Mapolres Kayong Utara.

“Kami sediakan kotak saran dan kritikan masyarakat yang menerima pelayanan publik bagi perbaikan Kepolisian kedepan. Sehingga diharapkan kedepan Polri semakin dicintai masyarakat,” tutup Kapolres.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved