Warga Menyampaikan "Nuan Bekesah" Langsung pada Kapolres Melawi, Ini Kata Sigit Eliyanto Nurharjanto

Kami akan melakukan tindakan cepat dan upaya upaya kepolisian atas informasi yang disampaikan masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto S.I.K., bertemu langsung masyarakat untuk mendengarkan Nuan Bekesah tentang kamtibmas dari masyarakat, Jumat 11 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto S.I.K., bertemu langsung masyarakat untuk mendengarkan Nuan Bekesah tentang kamtibmas dari masyarakat, Jumat 11 November 2022.

Bertemu masyarakat dilakukan diwarung Kopi"Hero" dijalan Kota Baru Km.3 Nanga Pinoh tampak akrab dan hangat dengan bertukar informasi.

Kapolres Melawi tampak akrab bersama masyarakat yang tanpa ragu menyampaikan tentang informasi dan gangguan kamtibmas dilingkungannya.

"Kami akan melakukan tindakan cepat dan upaya upaya kepolisian atas informasi yang disampaikan masyarakat," ujar AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto .

Polres Melawi Lounching Program Unggulan "NUAN BEKESAH" untuk Masyarakat Kabupaten Melawi

Nuan Bekesah ( menerima aduan dan berkeluh kesah ) diharapkan masyarakat dapat secara langsung menyampaikan informasi kepada pihak kepolisian baik polres melawi mau pun dipolsek jajaran polres melawi.

AKBP Sigit menambahkan- Langsung mendengarkan Nuan Bekesah dapat semakin menumbuhkan silaturahmi dan interaksi yang baik.Tentu sangat berguna untuk mendekatkan Polres Melawi kepada masyarakat luas.

"Kapolres melawi mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Melawi untuk bersama sama menjaga kamtibmas demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi," pungkas Sigit Eliyanto Nurharjanto .

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved