Memperingati Hari Pahlawan ke-77, Personel Gabungan Gelar Upacara dan Ziarah di TMP Bambu Runcing

Dalam kegiatan Upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda dan Forkopimcam Kota Singkawang.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H.,S.I.K ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bambu Runcing Jalan Pahlawan Kelurahan Roban Kecamatan Singkawang Tengah, Kamis 10 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Memperingati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022, Personel Gabungan dari TNI, Polri, PNS, Bhayangkari, Persit dan Pelajar laksanakan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bambu Runcing Jalan Pahlawan Kelurahan Roban Kecamatan Singkawang Tengah, Kamis 10 November 2022.

Sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H.,S.I.K., Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 1202/Skw Kapten Inf. Witana dan Sebagai Komandan Upacara Pasi Ter Kodim 1202 Singkawang Lettu Inf. Agustinus.

Dalam kegiatan Upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda dan Forkopimcam Kota Singkawang.

Upacara Tabur Bunga Hari Pahlawan di Atas Kapal di Pontianak, Ini Pesan Wadan Lantamal XII

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Kompol Raden Real Mahendra, S.H.,S.I.K. menuturkan, kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bambu Runcing ini selalu dilaksanakan pada setiap tahunnya, terutama saat memperingati Hari Pahlawan.

"Kegiatan ini dalam rangka untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita sekaligus untuk mendoakan arwah para pahlawan kita dan sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan, Tema Hari Pahlawan di tahun 2022 ini adalah Pahlawanku Teladanku," pungkasnya.

Usai Upacara Ziarah kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga dimakam para pahlawan oleh Inspektur Upacara dan diikuti seluruh rombongan ziarah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved