PT Jasa Raharja Kalbar

Terkait Samsat Mall Pelayanan Publik, Jasa Raharja Bersama Tim Pembina Samsat Rapat Koordinasi

Tim Pembina Samsat Kalimantan Barat terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak khususnya dalam memberikan pelayanan melalui...

Editor: Mirna Tribun
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Jasa Raharja Bersama Tim Pembina Samsat Rapat Koordinasi Terkait Samsat Mall Pelayanan Publik. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat melalui Petugas Samsat Pontianak 1, Juliansyah melakukan koordinasi Bersama Kepala Bidang Pajak Bapenda Provinsi Kalimantan Barat, Kepala UPT PPD Samsat Pontianak 1 dan Kasi STNK Samsat Pontianak 1.

Kegiatan ini dilakukan salah satunya untuk membahas terkait permasalahan kesamsatan.

“Kegiatan ini Membahas Samsat Mall Pelayanan Publik di wilayah UPT PPD Samsat Pontianak 1 Provinsi Kalimantan,” jelas Petugas Samsat Pontianak 1, Juliansyah.

PT Jasa Raharja merupakan perusahaan milik negara yang memiliki tugas pokok yaitu melaksanakan pengutipan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

Di SWDKLLJ dikutip dari setiap pemilik kendaraan bermotor di kantor Bersama samsat melalui integrasi yang baik antara Kepolisian, Badan Pendapatan Daerah dan PT Jasa Raharja, sehingga dana tersebut kemudian dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk santunan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas.

Tim Pembina Samsat Kalimantan Barat terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak khususnya dalam memberikan pelayanan melalui samsat mall pelayanan publik.

Gencarkan Pelayanan, Samsat Sambas Laksanakan Pelayanan Samsat di Kecamatan Subah Sambas

“Harapan kami Samsat Mall Pelayanan Publik ini dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap pelayanan kepada masyarakat khususnya Wajib Pajak Kalimantan Barat,” tambah Juliansyah.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat Kalimantan Barat untuk segera memanfaatkan dengan sebaiknya program pembebasan denda pajak.

“Tentunya tak lupa Kami terus mengingatkan kepada wajib pajak masyarakat Kalimantan Barat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya program pembebasan Denda Pajak untuk segera menyelesaikan kewajibannya membayar PKB dan SWDKLLJ karena program ini hanya terbatas sampai tanggal 20 Desember 2022,” tutupnya.

Nah, bagi wajib pajak masyarakat Kalimantan Barat yang pajak kendaraannya masih menunggak, jangan lupa segera manfaatkan pembebasan denda PKB dan SWDKLLJ di bulan November ini di Kantor Bersama Samsat dan Gerai-Gerai Samsat terdekat. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved