Pencurian di Toko Emas

Pelaku Pencurian Emas di Putussibau Kapuas Hulu Belum Terungkap, Polisi Terus Bekerja Dilapangan

"Kami masih terus bekerja di lapangan, agar segera terungkap siapa pelaku pencurian emas di toko emas Elisa Putussibau tersebut," ujarnya kepada Tribu

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Faiz Iqbal Maulid
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Toko Emas Elisa Putussibau di Jalan Diponegoro, Putussibau Utara, masih terpasang batas atau tanda garis polisi (police line) oleh pihak Kepolisian Polres Kapuas Hulu, Kamis 10 November 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Indrawan Wira Saputra menyatakan, kalau pihaknya masih terus melakukan lidik untuk mengungkapkan pencurian toko emas Elisa Putussibau, di Jalan Diponegoro, Putussibau Utara, Kapuas Hulu.

"Kami masih terus bekerja di lapangan, agar segera terungkap siapa pelaku pencurian emas di toko emas Elisa Putussibau tersebut," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Kamis 10 November 2022.

Diketahui bersama bahwa telah terjadi pencurian emas di toko emas Elisa Putussibau, dengan kerugian menurut pengakuan pemilik toko emas tersebut, Efendi sebesar Rp 2 miliar atau emas yang hilang sebanyak 3 kilogram emas.

Polisi Berupaya Ungkap Kasus Pencurian Emas 3 Kilogram di Toko Emas Elisa Putussibau Kapuas Hulu

Polisi Kejar Pelaku Pencurian Toko Emas di Kapuas Hulu

Kejadian pencurian emas tersebut berlangsung pada Minggu 6 November 2022 sekitar malam atau subuh hari, dimana diketahui setelah pukul 07.00 WIB pagi, saat istri pemilik toko emas Elisa mau buka toko untuk jualan seperti hari biasanya.

Sedangkan hasil pantauan di lapangan pelaku pencurian masuk ke dalam toko emas Elisa Putussibau, dari belakang pintu toko, dengan cara mencongkel pintu belakang.

Di dalam toko emas Elisa Putussibau tersebut sudah terpasang CCTV, namun pelaku pencurian mengambil recorder CCTV sehingga jejak pelaku hingga saat ini belum ditemukan.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved