Hari Pahlawan Ke-77, Ketua DPRD Kapuas Hulu Ajak Masyarakat Teladani Sifat Kepahlawanan

Dalam memperingati hari pahlawan, Kuswandi, berharap dikondisi perkembangan dunia secara global, agar selalu meningkatkan dan memperkuat tali silatura

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Faiz Iqbal Maulid
Istimewa
Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi saat menjadi inspektur upacara peringatan pahlawan 10 November 2022, di Makam Pahlawan Manalo Mara Juang Putussibau, Kamis 10 November 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi pimpin langsung sebagai inspektur upacara memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022, di Makam Pahlawan Manalo Mara Juang Putussibau, Jalan Lintas Utara, Kecamatan Putussibau Utara, Kamis 10 November 2022.

Dalam memperingati hari pahlawan, Kuswandi, berharap dikondisi perkembangan dunia secara global, agar selalu meningkatkan dan memperkuat tali silaturahmi rasa kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

"Kami sebagai anggota DPRD di Kapuas Hulu selalu mendukung, dan mensupport semua program pemerintah yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, karena ini merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi," ujarnya.

Hari Pahlawan, Wako Pontianak Minta Jadikan Momentum Teladani Semangat Juang Pahlawan Bangsa

Peringati Hari Pahlawan Ke-77, Pemkab Landak Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Makam Juang

Terus di Hari Pahlawan ini, Kuswandi juga mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu, agar selalu meneladani sifat-sifat kepahlawanan untuk di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita tau bersama bahwa, pejuang para pahlawan untuk kemerdekaan Indonesia tidak mudah, penuh dengan perjuangan, maka kita saat ini hanya meneruskan perjuangan itu harus meneladani sifat-sifat kepahlawanan," ungkapnya.

Dalam upacara peringatan pahlawan 10 November 2022, di Makam Pahlawan Manalo Mara Juang, hanya dihadiri Ketua DPRD Kapuas Hulu, Dandim 1206 Putussibau, Wakapolres Kapuas Hulu, Kankemenag Kapuas Hulu, sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu, dan tamu undangan lainnya.

Cek berita dan artikel mudah diakses di Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved